SURABAYA, Kabarjawatimur.com-
Hari raya Idul Adha 1439 H, Rabu, 22 Agustus 2018 ini begitu bermakna untuk jajaran Polsek Tegalsari, Polrestabes Surabaya.

Disamping melaksanakan instruksi Kapolrestabes Surabaya juga Kapolda Jawa Timur untuk melaksanakan shalat Idul Adha secara berjamaah di Mapolsek.

Jajaran Polsek Tegalsari juga berkurban 1 ekor sapi dan 12 ekor kambing yang disembelih di sebelah Musholla Polsek Tegalsari.

Nantinya, akan disediakan kupon pengambilan daging kurban sebanyak 250 kupon untuk warga,” sebut Kompol David Triyo Prasojo Kapolsek Tegalsari Surabaya, Rabu (22/8/2018).

Disamping menyediakan kupon, Kapolsek Tegalsari juga membagikan hewan kurban kepada warganya secara langsung.

Loading...

Adalah, Mbah Yahmin (98) dan Mbah Rukayah (89), keduanya berjualan minuman yang beralamat di Jalan Dinoyo Tangsi 1 Kel. Keputran Kec. Tegalsari Surabaya.

Baca Juga  Simpan Barang di Pos Satpam, 4 Pelaku Dibekuk Polisi

Lanjut David, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kekuatan dan kesehatan lahir batin kepada kita semua khususnya Anggota Polsek Tegalsari beserta keluarganya.

“Serta membawa berkah bagi kami untuk pelaksanaan tugas kedepan dan semoga wilayah hukum Polsek Tegalsari selalu aman terkendali,” tambah David.

Tema shalat tahun ini di Polsek Tegalsari adalah “Dengan nilai ibadah qurban kita tanamkan semangat dan ketulusan pengabdian guna mewujudkan Polri yang Promoter”.

Teks foto: Kapolsek Tegalsari bagikan langsung daging kurban ke warganya.

Reporter : Ekoyono

Loading...
Berita sebelumyaIr. H. Maskur MM, Pengorbanan Hakiki Menuju Ridho Ilahi
Berita berikutnyaAhmad Suyono, Mari Jalankan Esensi Qurban Disetiap Hari

Tinggalkan Balasan