Kapolsek Sawahan Gelar Razia Wilayah Ciptakan Kambtibmas

52

SURABAYA(kabarjawatimur.com) – Minggu malam identik dengan malam panjang, hal itu ditandai dengan meningkatnya kegiatan masyarakat di malam hari. Guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan dan menjaga keamanan di Kota Surabaya, Polsek Sawahan melakukan Patroli Skala besar yang melibatkan seluruh Unit Opsnal dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto, SH, Sabtu (22 oktober 2016).

Kegiatan dilaksanakan sejak pukul 21.00 Wib hingga pukul 04.00 Wib dengan sasaran orang yang minum-minuman keras dan meresahkan masyarakat, yang tujuannya menciptakan situasi yang kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Sawahan.

“Dengan harapan seluruh potensi gangguan Kamtibmas dapat dicegah dan masyarakat merasa terayomi, terlayani dan terlindungi oleh kehadiran Polisi di lapangan”, kata Yulianto kepada kabarjawatimur.com, Minggu(23/10/2016).

Baca Juga  Ketua DPRD Bojonegoro Berangkatkan Calon Jamaah Haji Kloter 3

Dari lokasi pertama menjadi sasaran patroli yakni di Jl. Petemon 2 No.100 petugas mengamankan 1 Orang yang bernama Affandi Arianto,(29) yang kedapatan menjual minuman keras oplosan jenis cukrik sebanyak 2 botol dan 6 kantong plastik berisi cukrik siap jual.

Loading...

Kemudian di Jl. Raya Banyu Urip Surabaya petugas mengamankan 5 orang yang sedan mabuk antara lain Achmad Agus,(44) asal Jl. Banyu Urip 332, Susilo (38) warga Jl. Mayjen Sungkono Gg.Perkutut 15-B Madiun, Armada Tri Romadhon(20) asal Jl. Citarum Gg. I Madiun, Slamet Pramono, (33) asal Jl. Banyu Urip Kidul Gg. 6 dan Bambang (50) asal Jl. Simo Kwagean Buntu 14-A Surabaya.

Selanjutnya pada pukul 23.50 wib, patroli dilanjutkan ke Makam Kembang Kuning Surabaya dan berhasil diamankan sepasang laki-laki dan perempuan yang diduga menggunakan bangunan makam untuk melakukan perbuatan asusila.

Baca Juga  Pemotor di Surabaya Tewas Terlibat Laka Kontra Sedan

Keduanya bernama Jocky Tobing (38) asal Jl. Gadukan Utara 4A No.14 Surabaya dan Aristina Retno Indrasari (39) asal Lingkungan Ngambak, Blitar.

Petugas di makam tersebut juga mengamankan 1 perempuan di duga sedang menunggu tamu para pria hidung belang yaitu Wagiyem (37) juga dua pria yang kedapatan mabuk-mabukan yakni Jemi Martinus,(31) dan Bima Setyan Prasojo (19) keduanya asal Dsn. Brejel Kidul, Kel. Pucuk, Kec. Dawar Blandong – Mojokerto.

Semua yang terjaring dalam razia skala besar tersebut dibawa ke Mapolsek Sawahan guna pendataan dan akan disangsi dengan Undang-Undang Tipiring.

Reporter : Ekoyono
Editor : Rusdi
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNunggu Penompok di Depan Makam Diciduk Polisi
Artikulli tjetërTingkatkan UMKM, Polinema Gelar Pelatihan Akutansi Modern

Tinggalkan Balasan