Kapolsek Baru Harapkan Kekompakan Layani Masyarakat Kedungadem

0

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – AKP Nanang Budijono S.H Pejabat Baru Kapolsek Kedungadem menyatakan siap menjalin sinergi dengan masyarakat  dan meneruskan program program dari Kapolsek yang lama. Hal tersebut disampaikan saat ketemu awak media di warung kopi depan Kantor Balai Desa Tumbrasanom.

“Kami siap melanjutkan program dari pejabat lama Kapolsek Kedungadem dan lebih pada meningkatkan kegiatan sosial kemasyarakatan serta untuk meneruskan dan mensukseskan program program Pemerintahan,” kata Kapolsek Kedungadem AKP Nanang Budijono S.H. Rabu (27/07/2022).

Perwira Polri yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sekar ini menguraikan bahwa dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi kepolisian di Kedungadem pihaknya akan terus bersinergi dengan unsur dan lintas sektoral yang ada.

Baca Juga  Syaifuddin Minta Skema Pembiayaan Perpres 80 Direvisi

“Seluruh jajaran Polsek Kedungadem akan terus bersinergi dengan Koramil, Pemerintah serta lintas sektoral lainnya. Harapannya dapat bersama sama menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Kedungadem supaya menjadi negeri yang indah,” tutur Kaplosek sambil senyum.

Loading...

Kepada seluruh masyarakat Kecamatan Kedungadem, AKP Nanang Budijono S.H, kulo nuwun dan mohon doa restu serta dukungan selama bertugas di Kedungadem.

“Besar harapan kami bisa diterima di Kecamatan Kedungadem. Tentunya saya tidak bisa bergerak sendiri dan diharapkan peran serta dari warga Kedungadem untuk menjaga kondusifitas wilayah,” ucapnya.

Kemudian kepada seluruh anggota, AKP Nanang Budijono menekankan agar selalu menjaga kekompakan dan kedisiplinan.

“Siapapun pimpinannya mari kita laksanakan tugas dengan baik, terutama tugas tugas pelayanan kepada masyarakat dan penegakan hukum,” pungkas AKP Nanang Budijono S.H.

Baca Juga  Pasca Korban Tewas Tenggak Miras, Polsek Jajaran Gelar Razia Oplosan

Untuk diketahui, bahwa AKP Nanang Budijono S.H, adalah pejabat baru Kapolsek Kedungadem setelah menggantikan IPTU fatkur Rahman S.H, yang alih tugas sebagai Kapolsek Sumberejo. (*)

Reporter: Aziz.

Loading...
Artikulli paraprakPembina Koperasi Terbaik se- Jatim, Gubernur Serahkan Penghargaan kepada Bupati Lamongan

Tinggalkan Balasan