Kapolrestabes Hadiri Gerakan Sholat Shubuh Akbar

32

SURABAYA (kabarjawatimur.com)-Gerakan Sholat Shubuh Akbar dengan tema menjaga Spirit 212, yang ditempatkan di Masjid Al Madani Pakuwon City Surabaya pada, Senin (12/12/2016 ) pukul 03.00 s.d 06.45 Wib berjalan kondusif.

Sholat subuh akbar tersebut juga dihadiri oleh Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal, bapak Tommy selaku Ketua Panitia serta bapak Ismail selaku Penanggung jawab yang juga sebagai ketua komunitas Muslim Pakuwon City.

Dengan penceramah KH Amir Syah tambunan MA yang menjabat sebagai Wasekjen MUI Pusat. Acara tersebut diikuti sekitar 750 orang jemaah baik pria maupun wanita.

Sebelum sholat Shubuh berjamaah dengan imam Sdr Ismail, terlebih dahulu dilaksanakan Sholat malam berjamaah dengan imam bapak Tomy. Pada pukul 4.25 wib, pembacaan Ayat Suci Al Qur’an (Surat Al Kaidah 50 -53) oleh bapak akbar sempat mewarnai rangkaian acara sholat subuh akbar tersebut.

Loading...
Baca Juga  Pejabat Lama Purna Bakti, Kemenkumham Jatim Dipimpin Pelaksana Tugas

Tauziah disampaikan oleh KH Amir Syah tambunan MA yang menjabat sebagai Wasekjen MUI tersebut memaknai spirit 212 dengan peringatan maulid nabi Muhammad SAW sebagai suri tauladan bagi umat Islam.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol M Iqbal yang hadir dalam acara tersebut berharap, lewat momentum yang berbahagia tersebut agar memberi manfaat bagi jemaah yang hadir maupun umat Islam semuanya. Beliau juga berdoa agar semangat serta hajat umat muslim di ijabah oleh Allah SWT.

Sebelum berakhirnya rangkaian kegiatan tersebut, diputarkan Video dokumentasi Aksi Bela Islam I,II dan III, serta Sambutan dari Prof Dr. Joni Hermana (Rektor ITS/Takmir masjid Al Madani).

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Warga Pasuruan Bersukur, Motornya Polsek Gunung Anyar
Artikulli paraprakLibur Panjang, Pengunjung Pasar Membludak
Artikulli tjetërNgaku Wartawan, Peras Kades, Ditangkap Usai Terima Uang

Tinggalkan Balasan