Kapolres Tanjung Perak dan Dandim Kunjungi Gereja Sosialisasikan Pemilu

27

SURABAYA, Kabarjatim.id-
Disela-sela pelaksanaan giat keagamaan “Misa Minggu Palma” dalam rangka Hari Paskah di Gereja Santo Mikael Jalan Tanjung Sadari No. 49 Tanjung Perak Surabaya,

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto, bersama sama dengan Komandan Kodim Utara, Komandan Kodim Timur, Minggu, 14 April 2019 pukul 08.15 WIB, berkunjungan ke Gereja yang dipimpin Romo David, yang dihadiri Jamaah sekitar 400 orang.

Ikut hadir dalam kunjungan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak tersebut diantaranya, Dandim Surabaya Utara Letkol Inf Viala Romadhon, Dandim Surabaya Timur Letkol Inf. Laode Muhammad Nur, dan Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setidja Oetami.

Di Gereja Santo Mikael pada pukul 09.00 WIB, kegiatan kebhaktian selesai dilanjutkan dengan himbauan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Dandim Surabaya Timur menghimbau, kepada jemaah agar tanggal 17 April 2019 dapat mengunakan hak pilihnya di Pileg 2019 dan Pilpres 2019.

Loading...
Baca Juga  Bersih-bersih BUMN, Erick Thohir Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Ingat ya, gunakan hak pilih kita demi kemajuan Negara NKRI, karena “Nyoblos Itu Keren,” sebut Agus Rahmanto, Minggu (14/4/2019).

Dalam pemilu 2019 ini, TNI – Polri menjamin keamanan pelaksanaannya. TNI dan Polri siap mengamankan Pileg dan Pilpres dalam pemilu 2019, jadi jangan takut datang ke TPS untuk melakukan pencoblosan.

“Karena satu suara sangat berarti untuk menentukan arah Bangsa Indonesia lima tahun kedepan,” tambah Agus Rahmanto.

Dalam giat tersebut, Kapolres beserta Dandim melanjutkan dengan membagikan brosur ajakan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 kepada jemaat gereja. (Eko)

Teks foto : Kapolres dan Damdim ketika sosialisasi Pemilu ke Gereja.

Editor : Budi

Loading...
Baca Juga  Peringkat Naik, Jember Menjadi Kabupaten Layak Anak Peringkat Nindya 2022
Artikulli paraprakSupriyono “Saya Jual Online dan Kadang Langsung Kirim ke Madura”
Artikulli tjetërTak Mampu Berobat, Orang Tua Penderita Implan Koklea Asal Siwalan Sugihwaras Butuh Bantuan

Tinggalkan Balasan