Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Resmikan Klinik Parama Medika

38

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKBP Takdir Matanette meresmikan Klinik Parama Satwika pada, Selasa (27/12/2016). Nantinya klinik tersebut akan melayani seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan mobil Ambulans dari BRI cabang Tanjung Perak, yang nantinya juga diperuntukkan melayani seluruh lapisan masyarakat yang membutuhkan.

Hari ini secara resmi dibuka Klinik Parama Medika dan langsung beroperasi terutama menyambut tahun baru, akan kita manfaatkan untuk membantu masyarakat yang perlu menggunakan.

Loading...

“Di klinik tersebut sudah ada tiga dokter yang selalu stanby menyambut warga yang membutuhkan bantuan,” kata Takdir kepada Kabarjawatimur.com, Selasa (27/12/2016).

Baca Juga  Dari Pendopo Malowopati, Bupati Bojonegoro Berangkatkan Calon Jamaah Haji

Pihaknya berharap dengan adanya Klinik Parama Medika bisa bermanfaat untuk melayani anggota dan juga masyarakat.

Sementara itu,  I ketut Ariawan, Pimpinan Cabang Bank BRI Tanjung Perak mengungkapkan, pihaknya sangat mendukung sekali gagasan dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya. Klinik tersebut terbilang unik yakni terbuat dari kontainer.

” Kami mendukung penuh, dengan menyerahkan satu unit ambulan untuk melayani masyarakat sekitar”, tutup Ariawan.

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakBhayangkara FC Carikan Tandem untuk Thiago
Artikulli tjetërSatreskoba Amankan 40,38 Ganja Siap Edar dan 5 Ribu Ekstasi  

Tinggalkan Balasan