PAMEKASAN, (Kabarjawatimur.com) – Polres Pamekasan melakukan kegiatan vaksinasi keliling yang dilakukan di lokasi slum area atau kawasan padat penduduk. Gerai vaksin presisi mobile digunakan untuk berkeliling melakukan vaksinisasi kepada masyarakat.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus melakukan vaksinasi kepada warga di lokasi pasar tradisional.

Pelaksanaan vaksinasi keliling kali ini dilakukan di Pasar Sore Jalan Diponegoro. AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi keliling di kawasan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang belum mandapatkan vaksin.

Loading...

Selain itu, vaksinasi keliling gencar dilakukan untuk memaksimalkan program serbuan vaksin untuk mencapai herd immunity . kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan hingga target pencapaian vaksinasi bisa tercapai.

Baca Juga  25 Taruna Marinir Tingkat IV Jalani Latihan Praktek Senjata Bantuan Infanteri

“Sasaran utama kita di pasar tradisional yang memang penyebaran cukup tinggi,” kata Kapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan berharap kegiatan vaksin presisi mobile gratis ini berjalan lancer dan masyarakat Pamekasan terhindar dari penyebaran covid-19. (*)

Loading...
Berita sebelumyaKebijakan Vs Klaster, Warga Bojonegoro Nekat Gelar Hajatan Ditengah PPKM
Berita berikutnyaTempat Andok Sabu di Surabaya Digrebek Polisi

Tinggalkan Balasan