Kapolres Pamekasan Lantik 90 Anggota yang Naik Pangkat

12

PAMEKASAN (kabarjawatimur.com)- Kapolres Pamekasan AKBP Nowo Hadi Nugroho, SH. SIK, Sabtu (31/12/2016) pagi memimpin upacara kenaikan pangkat 90 orang perwira dan bintara dijajaran Polres Pamekasan.

Kapolres juga mengambil sumpah jabatan PNS dilingkungan Polres Pamekasan. Kegiatan ini bertempat di Mapolres Pamekasan. Sabtu (31/12).

Berdasarkan pantuan kabarjawatimur.com, dari 90 orang anggota yang menerima kenaikan pangkat tersebut, terdapat 11 perwira dan 79 bintara. Sedangkan untuk PNS terdapat 9 orang.

Saat dikonfirmasi setelah upacara, Kapolres mengatakan, pihaknyabharapkan dengan kenaikan pangkat ini maka tanggung jawab semakin tinggi, baik kepada Allah SWT, kepada keluarga maupun kepada kesatuannya.

Loading...

Kenaikan pangkat dijajaran Polres Pamekasan merupakan kenaikan pangkat reguler yang dilakukan setiap 6 bulan sekali, dan sudah masanya.

Baca Juga  Program 2 SKS, Belasan Siswa MAN Bangkalan Lulus 2 Tahun

“Namun demikian masih terdapat beberapa persyaratan-persyararan yang harus dipenuhi dalam kenaikan pangkat,” kata AKBP Nowo Hadi Nugroho.

Perwira menengah dengan dua melati di pundaknya ini berharap kepada seluruh anggota yang sudah menerima kenaikan pangkat agar tidak besar kepala, “dengan kenaikan pangkat ini nantinya mereka tidak menjadikan sesuatu kesombongan.

“Karena dengan semakin tinggi sudah seharusnya semakin menunduk, santun, dan semakin bijaksana dalam bersikap serta memberikan contoh bagi yunior-yuniornya”, pungkasnya.

Reporter : Andy K, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTukang Kayu Tewas Tersengat Listrik
Artikulli tjetërPembunuh SPG Cantik Tertangkap

Tinggalkan Balasan