BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Paska adanya insiden bom bunuh diri pagi ini Minggu (13/05/2018) di tiga titik lokasi di Surabaya, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, SIK., MH., M.Si, memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bojonegoro untuk tenang dan tetap melakukan aktifitas seperti biasanya.

” Tetap lakukan aktifitas seperti biasanya, jangan panik dan tetap tenang ” ucap Kapolres usai kegiatan Car Free Day di alun-alun Kota Bojonegoro.

Lebih lanjut Kapolres juga mengatakan bahwa saat ini aparat Kepolisian dari Brimob Polda Jatim telah melakukan penyelidikan terkait bom bunuh diri di Gereja Surabaya.

Selain itu, Kapolres juga menginformasikan bahwa jajaran Kepolisian saat ini telah melakukan siaga penuh terhadap aksi-aksi teror serta dampak yang terjadi pasca kejadian bom di Surabaya.

Baca Juga  2 Pekan, 39 Kg Sabu dan 120 Orang Diamankan Polrestabes Surabaya
Loading...

” Mari kita berikan dukungan bersama kepada Polri, untuk mengungkap peristiwa tersebut ” kata Kapolres.

Lebih inti, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadly, SIK., MH., M.Si, menghimbau agar semua pihak berhenti menyebarluaskan foto serta video kejadian ledakan bom tersebut, karena akan menimbulkan keresahan dan kengeringan bagi masyarakat serta traumatik.

” Kerena tujuan sebenarnya pelaku teror adalah menimbulkan keresahan bagi masyarakat, lebih baik kita mendoakan agar para korban yang meninggal diterima disisiNYA dan yang terpenting kita dukung Polri untuk membasmi terorisme ” pungkas Kapolres.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Sum : Hum Polres

Loading...
Berita sebelumyaPolres Gresik Terima Dukungan Dari Masyarakat Terkait Insiden di Lapas Brimob
Berita berikutnyaIni Wajah Satu Keluarga Pelaku Bom Tiga Gereja di Surabaya

Tinggalkan Balasan