Kapolda: Pileg dan Pilpres di Jawa Timur Berjalan Aman

6

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menyebut pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) di Jawa Timur berlangsung aman.

Maka dari itu, sebanyak 38 Kapolres se-Jawa Timur diharapkan kembali untuk menjalankan tugas pokok dan fungsi pelayan masyarakat dan meningkatkan pelayanan.

“Kami juga menyampaikan persiapan ke depan untuk anggota Polda Jawa Timur untuk kembali lebih fokus pada tupoksinya,” kata Kapolda usai memimpin Rakor di Hotel Dialoog, Banyuwangi, pada Kamis (4/7/2019).

Menurut Luki, Kepolisian sudah disibukkan dengan rona pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres).

Sementara untuk Pileg dan Pilpres, Kapolda bersyukur perjalanan proses demokrasi itu di wilayah hukum Polda Jawa Timur berjalan aman.

Baca Juga  Pembayaran Project JTB Kepada Vendor dan Kontraktor di Bojonegoro Segera Dituntaskan

“Kedepan fungsi-fungsi Kepolisian di seluruh wilayah Jawa Timur kembali normal,” ucapnya.

Loading...

Lebih lanjut, semua kegiatan-kegiatan Kepolisian seperti pengungkapan kasus, silaturahmi Bhabinkamtibmas dengan masyarakat serta semua fungsi Kepolisian berjalan dengan normal.

“Semua Kepolisian harus kembali fokus pada pelayanan masyarakat dan meningkatkan pelayanan,” ucapnya

Kapolda menjelaskan, mengapa memilih Banyuwangi sebagai tempat Rakor dan Anev bersama jajaran pejabat utama dan 38 Kapolres di Polda Jawa Timur ?.

“Karena Banyuwangi selama ini menjadi perhatian Nasional. Banyak masukan dari Bupati Banyuwangi akan kita sampaikan kepada Forkopimda yang lain,” jelas Kapolda

Dalam acara tersebut, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas juga menyempatkan hadir menyambut Kapolda dan jajaran, hingga berfoto secara bersama-sama.

Baca Juga  Edarkan Uang Palsu di Warkop, Pria Asal Jombang Dibekuk Polisi

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Loading...
Artikulli paraprakDiduga Mainan Ponsel, Driver Ojol Tertabrak Pengguna Jalan
Artikulli tjetërHari Kedua Pencarian, Nelayan Hilang Belum Ditemukan

Tinggalkan Balasan