Kapolda Jatim Mutasi Sejumlah Pejabat, Termasuk Kapolsek di Surabaya

1712

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta memutasi anak buahnya melalui SURAT TELEGRAM KaPOLDA JATIM NOMOR : ST /395/III/KEP/2022, Tanggal 18-3-2022. Sejumlah pecat pejabat tingkat Polres Polsek jajaran Polda Jatim menjalani pergeseran atau mutasi

Beberapa perwira menengah di pindah tugas begitu pula tak luput pulang jajaran Polrestabes Surabaya

Jajaran Polrestabes Surabaya yang mendapat amanat jabatan baru ataupun di pindah tugas diantaranya

Kompol Agung Widoyoko, Kasiwas mengemban tugas sebagai Kapolsek Dukuh Pakis menggantikan Kompol Edwin Nathanael yang dimutasi ke Bidpropam Polda Jatim.

Jabatan Kasiwas yang ditinggalkan Agung diisi oleh AKP Moch Yasin, sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kemudian, Kompol Akay Fahli, Kapolsek Gubeng yang mendapat amanah menjadi Wakapolres Lamongan. Kapolsek Gubeng diisi oleh Kompol Sodik Efendi, dari Ditpamobvit Polda Jatim.

Loading...
Baca Juga  Dinas PMD Bojonegoro Gelar Workshop Optimalisasi Aplikasi Siskeudes

Kompol Christian Bagus Yulianto, Kapolsek Pakal dimutasi ke Kabagops Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Penggantinya, Kompol Bambang Eko Sujarwo, yang sebelumnya menjabat Kasubbagwatpers Bag SDM Polrestabes Surabaya.

Kompol Arif Sasmito Mahari Subangkit, Kapolsek Lakarsantri mutasi ke Kanit 1 Subdit III Ditresnarkoba Poolda Jatim. Jabatan Kapolsek Lakarsantri diisi oleh Kompol Hakim, dari Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Jatim.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto menjelaskan jika, proses mutasi jabatan di tubuh institusi Polri adalah hal yang biasa dan regenerasi dalam sebuah organisasi.

“Mutasi atau rotasi jabatan di tubuh Polri merupakan hal yang biasa, hal ini untuk penyegaran juga prestasi dalam tubuh Polri guna menghadapi tantangan kedepan,” kata Konbes Dirmanto, Minggu (20/3/2022).(*)

Baca Juga  Warga Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem Keluhkan Galian C

Reporter: Eko

 

Loading...
Artikulli paraprakHisan Gelar Donor Darah di Tanah Merah
Artikulli tjetërRelawan Sapu Lidi Surabaya Raya Serukan Satu Komando 2024 Ikut Jokowi

Tinggalkan Balasan