Kapolda Jatim Beri Penghargaan Dua Kasat Terbaik

1551
Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Sejumlah penghargaan diberikan oleh Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta kepada jajaran Polres serta Polrestabes se Jawa Timur yang dinilai memiliki kinerja terbaik.

Penghargaan itu diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polisi Indonesia.

Dua di antaranya yang diganjar penghargaan yaitu Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Oki Ahadian dan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Daniel Marunduri.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta di Gedung Mahameru Polda Jatim pada, Kamis (1/7/2021).

AKBP Oki dan Kompol Daniel mendapat penghargaan atas kinerjanya yang dinilai terbaik se Jawa Timur. Oki merupakan Alumni Akpol Tahun 2003. Sedangkan Daniel Alumni Akpol 2004.

Baca Juga  Hari Raya Waisak, PDIP Surabaya: Perkuat Tekad Tebar Kebaikan di Kota Pahlawan

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Jatim atas penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan pelecut semangat kami untuk terus bekerja dengan baik sesuai tugas kami sebagai pelayan masyarakat,” kata AKBP Oki.

Loading...

Selain Oki, pernyataan yang sama juga disampaikan oleh Kasat Resnakoba Polrestabes Surabaya yang baru saja menjabat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak Kapolda Jatim atas penghargaan ini. Kami akan terus bekerja keras bersama seluruh anggota dalam memberantas peredaran narkoba,” tambahnya.

Sekedar diketahui, kedua Kasat ini dinilai sangat mumpuni dalam menangani kasus-kasus besar yang terjadi di kota Surabaya. Kasat Reskrim, beberapa kasus besar dapat cepat diungkap olehnya. Dari mafia tanah hingga penganiayaan berat.

Baca Juga  Percepatan Pencairan Bantuan Sosial Wilayah Bojonegoro

Salah satunya yakni pelaku pencurian yang disertai penganiayaan berat yang menewaskan pelajar berusia 12 tahun di Kota Surabaya beberapa waktu lalu.

Sementara Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, meski baru menjabat anggota di jajarannya mampu mengungkap jaringan narkotika luar negeri dan mengamankan sabu seberat 20 kg beberapa waktu lalu.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Artikulli paraprakSalah Satu Arena Judi di Surabaya Digrebek, Tempat Lain Was-Was
Artikulli tjetërSIG Bersama 9 BUMN Klaster Infrastruktur Sinergi Dirikan Institut Penelitian

Tinggalkan Balasan