Kapok, Maling HP ini Dihajar Warga Surabaya

136
Pelaku didampingi anggota.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Warga Girilaya Surabaya hajar maling saat kepergok ngutil Handphone (HP) Jumat (27/5/2022).

Saat kepergok, pelaku Samsul Ivan (28), warga Jalan Keputran Panjunan III, sempat membuang HP ke jalan.

Korban, Arif mengaku, kejadian bermula dia sedang duduk-duduk di kursi kayu panjang di warung tambal ban sembari main HP. Kemudian datang penjual jagung rebus kelliling. “HP saya taruh di kursi dan membeli jagung rebus,” jelas Arif.

Ketika itulah, datang  pelaku dari barat Jalan Girilaya dengan jalan kaki lalu spontan mengambil HP. Korban yang mengetahui itu lalu mengejar sambil berteriak maling.

Loading...

Kebetulan di perempatan Jalan Jarak, banyak orang sehingga ikut mengejar dan berhasil ditangkap. Setelah itu, pelaku dihajar massa. “Bahkan pelaku sempat membuag HP saya ke jalan jalan,” tambah korban.

Baca Juga  Begal Sadis Dibekuk, Jerat Leher Driver Online di Surabaya

Menurut Arif, berdasarkan keterangan warga pelaku dua orang mengendarai motor Honda Scoopy. Temannya menunggu di atas motor kemungkinan kabur melihat Samsul tertangkap warga.

Kapolsek Sawahan Kompol Risky Fardian saat dikonfirmasi, Sabtu (28/5/2022), membenarkan kejadian itu. “Iya, pelaku sudah kita amankan,” jelasnya.

Saat ini, Samsul harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan mendekam di Mapolsek Sawahan.

“Kami masih mendalami kasus tersebut dan pelaku masih dalam pemeriksaan anggota Reskrim Polsek Sawahan,” pungkas Kapolsek. (*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakDPRD Gresik Dilapori Ada Potongan Dana BOS SDN dan SMPN Senilai Rp 500-700 Ribu
Artikulli tjetërRasa Sayang Bluefish Dirazia Petugas Gabungan Pekat Semeru

Tinggalkan Balasan