Kantor Pemkab Blitar Ditutup Setelah 4 Pegawainya Terkonfirmasi Positif Covid-19

103
Ratusan Pegawai Pemkab Blitar Dilakukan Swap

BLITAR, (Kabarjawatimur.com) – Pegawai bagian Protokol Dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar Positif virus covid-19 atau corona. Namun Pemkab Blitar tetap merayakan HUT ke 696 yang di hadiri pegawai pemkab.

Krisna Yekti Satgas Covid 19 Blitar mengatakan, hari ini ada dua lokasi yang di lakukan swab yakni, Kantor Pemkab dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blitar. Swap tersebut di lakukan setelah adanya pegawai pemkab yang positif virus corona.

“Jadi pegawai pemkab yang positif tersebut kontak erat dengan pegawai BNNK, sementara ini ada empat pegawai pemkab yang positif Covid 19,” Kata Krisna Yekti Kamis (6/8/2020).

Loading...

Krisna menambahkan, Dari dua lokasi swap tes ada sekitar dua ratus orang termasuk bupati Blitar Rijanto. Rencananya mulai besok hari Kamis (6/8/2020) Kantor pemkab Blitar akan di tutup hingga senin (20/8/2020).mendatang.

Baca Juga  Masa Karantina Usai, 171 Santri Dinyatakan Sembuh

“Jadi Kantor pemkab Blitar akan di tutup selama empat hari. Lalu akan dilakukan penyemprotan disinfektan,” pungkasnya.

Sementara selama penutupan. Nantinya seluruh pegawai juga akan bekerja dari rumah masing masing,Pemerintah kabupaten Blitar juga menjamin pelayanan masyarakat tetap berjalan baik meski seluruh pegawai bekerja dari rumah. (*)

Reporter: Gilang Bahtiar

Loading...

Tinggalkan Balasan