Kantor Imigrasi Pemalang Komitmen Wujudkan Zona Integritas

Imigrasi Pemalang
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang menyematkan penyematan tanda Was Internal Satgas ZI dan Duta Layanan.

PEMALANG (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang menggelar ‘Deklarasi Janji Kinerja Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Pakta Integritas Menuju WBBM Tahun 2021’ di aula kantor Imigrasi Pemalang, Selasa (2/3/2021).

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang Arvin Gumilang mengatakan, Kegiatan deklarasi ini sebagai komitmen awal untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBBM di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang.

“Sejak hari ini tadi, seluruh unsur yang ada di dalam kantor berkomitmen untuk mewujudkan zona integritas. Kita semua berpacu dengan semangat yang tinggi bersama-sama untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang,” ujar mantan Kasubbag Humas Direktorat Jenderal Imigrasi ini.

Kakanim Arvin juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran segenap unsur Kantor Imigrasi yang ikut menyukseskan kegiatan tersebut. Ia berharap seluruh jajaran Imigrasi Pemalang bersama-sama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan iniovasi-inovasi terbarunya.

Loading...

Sekadar diketahui, kegiatan deklarasi janji kinerja yang dilaksanakan pukul 08.00 itu tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) dipimpin Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang, Arvin Gumilang diikuti seluruh pejabat struktural, tujuh orang perwakilan pegawai, dan 5 orang perwakilan PPNPN.

Semua pegawai yang hadir langsung diwajibkan memakai masker dan sarung tangan. Sementara itu, untuk menjaga social distancing, pegawai yang lain mengikuti acara secara online melalui live youtube atau teleconference.

Acara diawali dengan penandatanganan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh seluruh pejabat struktural Eselon IV dan Eselon V, dilanjutkan oleh perwakilan pegawai dari masing-masing seksi, dilanjutkan oleh perwakilan PPNPN, yang prosesinya disaksikan oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja oleh Kepala Kantor dan diikuti oleh seluruh pegawai maupun PPNPN yang hadir. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPenderita Paru-Paru Tambakemerakan Krian, Sita Perhatian Politisi Muda Partai Golkar Adam Rusydi
Berita berikutnyaBupati dan Wabup Gresik Lounching Program 99 Hari Nawa Karsa

Tinggalkan Balasan