Kantor Imigrasi Manado Peduli dan Berbagi Kasih

Imigrasi Manado
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado, Muhammad Akmal menyerahkan tali asih kepada pengurus Panti Sosial Disabilitas SLB 'A' Bartemeus.

MANADO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al Ikhwan, Masjid Jami’ Nurut Taqwa, GMIM Sola Gratia Tikala, dan SLB ‘A’ Bartemeus, Rabu (24/2/2021). Kegiatan anjangsana dan berbagi kasih tersebut dalam rangka pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) tahun 2021.

Imigrasi Manado
Jajaran Imigrasi Manado foto bersama dengan anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Al Ikhwan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado Muhammad Akmal mengatakan, kegiatan peduli sosial dengan sesama ini sebagai wujud kepedulian imigrasi kepada sesama yang membutuhkan tanpa melihat adanya perbedaan.

Loading...

“Kami ingin memupuk persaudaraan dengan saudara-saudara kita di Manado. Di Manado  sangat terkenal istilah torang semua basudara. Kita semua bersaudara tanpa melihat agama dan suku,” ujar Kakanim Akmal saat sambutan sekaligus memperkenalkan diri sebagai kepala kantor yang baru.

Pada kesempatan itu, jajaran Imigrasi Manado membagikan sembako dan sumbangan. Kakanim Akmal berharap, apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, berguna, dan meringankan beban.

“Ke depan, kami berharap kegiatan ini berkelanjutan,” sambung Akmal.

Kegiatan anjangsana bersama dengan sebagian pejabat struktural, PPNPN dan CASN mulai pukul 09.00, diawali dengan mengunjungi Panti Asuhan Al Ikhwan Kombos. Lalu ke Masjid Jami’ Nurut Taqwa Perkamil.

Kemudian sekitar pukul 11.15 WITA, dilanjutkan mengunjungi GMIM Sola Gratia Tikala, dan berlanjut ke Sekolah Luar Biasa ‘A’ Bartemeus Malalayang. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaWujudkan Transparansi, Kapolri Launcing Aplikasi Dumas Presisi
Berita berikutnyaSediakan Tempat dan Omzet Puluhan Juta, Dua Bandar Sabu di Surabaya Dibekuk

Tinggalkan Balasan