Kanim Singaraja Ikuti Evaluasi Capaian Kinerja bersama Kakanwil Kemenkumham Bali

17
Imigrasi Singaraja
Kakanim Singaraja Nanang Mustofa (kanan) mendengarkan Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk memberikan paparan .

SINGARAJA (Kabarjawatimur.com)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Nanang Mustofa, mengikuti kegiatan pemantauan dan evaluasi capaian kinerja oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Bali, Jamaruli Manihuruk, Senin (10’5/2021).

Kakanwil Kemenkumham Bali Jamaruli Manihuruk (dua dari kiri) foto bersama dalam acara evaluasi capaian kinerja.

Ikut serta dalam tim pemantuan adalah Kepala Divisi keimigrasian Amrizal, Kepala KPPN Singaraja Jordan, Kabag program dan Hubungan Masyarakat I Wayan Muliarta, dan Kabid Inteldakim Kanwil Bali Rachmat serta tim lainnya.

Loading...

Kepala Kantor Wilayah Jamaruli Manihuruk menyempatkan melakukan visitasi ke sejumlah bagian yang ada di dalam kantor imgrasi Singaraja untuk menyaksikan langsung aktivitas yang tengah berjalan serta meninjau beberapa perkembangan pembangunan .

Pada kegiatan evaluasi, kepala kantor membahas sejumlah poin poin penting yang berkaitan dengan serapan anggaran dan capaian kinerja pada Kantor Imigrasi Singaraja.

Baca Juga  Berangkatkan Calon Jemaah Haji, Bupati Titip Doa Untuk Lamongan

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Singaraja, Nanang Mustofa mengatakan, Kakanwil mengupas tuntas seluruh unsur baik unsur fasilitatif maupun teknis.

“Kakanwil juga memberikan tips, masukan, serta saran-saran positif hal hal yang bisa mengoptimalkan penggunaan anggaran yang efektif dan efisien pada masa masa pandemi Covid-19,” pungkas Nanang. (*)

Reporter: Boy
Editor : Gita Tamarin

Loading...
Artikulli paraprakDuh! Ditinggal Istri Jadi TKW, Pria di Banyuwangi Gantung Diri
Artikulli tjetërTawuran yang Melibatkan Pesilat, Puluhan Orang Diamankan Polisi

Tinggalkan Balasan