Kandang Ayam di Tuban Terbakar, Pengusaha Merugi Milyaran Rupiah

929
Kandang ayam yang terbakar

TUBAN (Kabarjawatimur.com) – Sebuah kandang peternakan ayam di Desa Cekalang, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban hangus dilalap si jago merah, Jumat (22/07/2022).

Kejadian sekira pukul 04.00 WIB tersebut, dikabarkan menimpa Anton Dwi Raharjo (31), pemilik kandang asal Desa Cekalang RT 05 RW 02, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban.

Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Kasri (56), warga desa setempat yang hendak beraktifitas membersihkan rumahnya yang tidak jauh dari lokasi kandang.

Begitu melihat kobaran api, Kasri segera berlari memberitahu warga lainya dan berteriak minta tolong untuk dibantu memadamkan api tersebut.

Warga yang mendengar suara teriakan sontak berdatangan untuk membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya, dan melaporkan kejadian ke perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Soko.

Loading...
Baca Juga  Jelang Pemilu 2024, Bojonegoro Gelar Seminar Politik Bagi Pemilih Pemula

Api berhasil dipadamkan oleh petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Tuban, yang di backup PMK dari Kabupaten Bojonegoro.

Beruntung, dalam kejadian tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian materiil diperkirakan mencapai milyaran rupiah, meliputi bangunan kandang beserta isinya dan puluhan ribu ekor ayam.

Kapolsek Soko, IPTU Khoirul Amad saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian tersebut, pihaknya telah menerjunkan personil untuk mendatangi TKP sejak awal mendapat laporan.

“Saat ini kami masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencari dugaan penyebab terjadinya kebakaran tersebut,” tutup Kapolsek.

Reporter : Pradah Tri W

Loading...
Artikulli paraprakWonderkid Uddatha Cup Road To GEAS Indonesia V Siap Tetaskan Calon Pemain Timnas Sepak Bola
Artikulli tjetërRatusan Motor Hasil Curian Ngandang di Polda Jatim

Tinggalkan Balasan