BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Hari H pencoblosan kurang 20 hari lagi. Calon Wakil Bupati nomor urut 1, KH Muhammad Riza Azizy kampanye di Dusun Krajan, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi.

Seorang warga sengaja mengundang Gus Riza, sapaan akrab KH. Muhammad Riza Azizy untuk datang dan keliling kampung untuk diarak diiringi kesenian Banyuwangi, yakni kuntulan.

“Ternyata bapak dan ibu-ibu bersedia membukakan pintu dan menyapa kami sambil berjalan. Itu sebuah kehormatan bagi kami. Terimakasih telah menerima kami dari rumah ke rumah,” kata Gus Riza, Kamis (19/11/2020).

Gus Riza saat disambut kesenian Banyuwangi. (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

Jika ditakdirkan dan terpilih menjadi Wakil Bupati Banyuwangi, Gus Riza akan kembali datang ke rumah-rumah warga untuk memastikan pelayanan dasar dari pemerintah telah didapatkan.

Baca Juga  Aksi Pencurian Kabel Marak, Satu Pelakunya Dibekuk Jatanras Surabaya
Loading...

“Semula kampanye kita dari pertemuan-pertemuan tapi sekarang kita memilih untuk berkeringat, menyapa masyarakat secara langsung dari rumah ke rumah, subhanallah,” ujarnya.

Bagi mereka, lanjutnya, yang belum mendapatkan pelayanan dasar yang layak, pendidikan, kesehatan, dan daya beli, maka paslon 01 akan memastikan semua warga akan mendapatkannya secara baik.

Gus Riza bersama Emak-emak (FOTO:Rochman/Kabarjawatimur.com)

“Kemenangan Yusuf-Riza adalah kemenangan perubahan di Banyuwangi yang makmur dan adil,” tegas Gus Riza dihadapan warga.

Sekedar diketahui, nomer urut 1 paslon Yusuf Widyatmoko akan bergandeng dengan KH. Muhammad Riza Aziziy. Mereka diusung Partai PKB, Demokrat, Golkar, PKS, serta Partai Non Parlemen lainnya.

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaMahasiswa Unair Banyuwangi Gaungkan Tolak Kampanye Hitam
Berita berikutnyaSatpam Mall BG Juncion Ditemukan Tewas Tertelungkup

Tinggalkan Balasan