Kali Jagir Kembali Geger, ada Temuan Mayat Laki Laki

0
Korban meninggal di Kali Jagir saat dievakuasi petugas

SURABAYA,(Kabarjawatimur.com)-Identitas Mayat yang Ditemukan di Kali (sungai) Jagir Surabaya pada, Selasa (20/9/2022) sekitar pukul 13.23.49 WIB, akhirnya diketahui identitasnya.

Jenazah yang ditemukan akhirnya diketahui petugas usai dievakuasi kedaratan. Korban bernama, Sandi (72) asal Jalan Wonorejo 4/10 RT 01 / RW 08
Kel. Wonorejo Kec. Tegalsari Kota Surabaya.

Menurut keterangan saksi juga pengguna jalan, seketika itu mendapati adanya jenazah yang mengapung di sungai Jagir. Untuk saksi langsung menghubungi 112 command centre juga aparat kepolisian untuk pengecekan.

Loading...

Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Iptu Made membenarkan terkait penemuan jenazah laki-laki tersebut. Warga yang mengetahui adanya mayat mengapung langsung menghubungi petugas yang diteruskan dengan menuju lokasi kejadian guna mengevakuasi ke daratan.

Baca Juga  Pengedar Cerme Gresik Dibekuk Saat Antri di SPBU

“Untuk Jenazah dievakuasi dari sungai oleh BPBD dan dibantu instansi lainnya termasuk Kepolisian,” jelasnya.

Jenazah dilakukan proses identifikasi oleh Team Inafis Polrestabes Surabaya. Usai dilakukan identifikasi oleh Tim Inafis langsung dibawa ambulan PMI ke kamar jenazah Dr. Soetomo.

“Saat ini kita masih menyelidiki terkait kejadian tersebut serta apa yang menyebabkan korban berada di dalam sungai hingga meninggal,” pungkas Made.(*)

Reporter: Eko

Loading...
Artikulli paraprakPria Karangpilang Dijebloskan Penjara Usai Jual Barang Lapas

Tinggalkan Balasan