DPR RI
Wihadi Wiyanto, anggota Komisi III DPR RI Fraksi Partai Gerindra menyerahkan seekor sapi ke Lapas Tuban.

TUBAN (Kabarjawatimur.com)
Satu ekor sapi seberat 300 kwintal jenis Brahma, Rabu (29/07/2020), diserahkan oleh anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Wihadi Wiyanto kepada Lembaga Pemasyarakatan (LP) Kelas II-B Tuban (Lapas Tuban).

Bantuan sapi yang diterima langsung oleh Kalapas Tuban, Siswarno, disaksikan pegawai dan warga binaan pemasyarakatan (WBP) ini, merupakan sumbangan menjelang pelaksanaan kurban Hari Raya Idul Adha 1441 H besok pagi.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga binaan di tengah pandemi Covid-19. Mungkin saya harapkan untuk berikutnya bisa memberikan sumbangan lebih lanjut (setiap tahunnya),” ungkap politisi Partai Gerindra ini.

Loading...

Kalapas Tuban, Siswarno mengapresiasi perhatian anggota DPR RI asal Jawa Timur Dapil IX Bojonegoro-Tuban ini. Dia mengatakan, sapi kurban ini nantinya akan dikonsumsi bersama keluarga lapas maupun lingkungan sosial terdekat, termasuk pegawai dengan warga binaan pemasyarakatan.

Baca Juga  Kemenkumham Raih 2 Penghargaan Keuangan dari Kemenkeu

“Kami atas nama pribadi, pimpinan dan atas nama negara mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan kali pertama di lapas,” ucapnya.

Usai menyerahkan seekor sapi di Lapas Tuban, langsung melanjutkan penyerahan bantuan serupa ke Lapas Bojonegoro. (*)

Reporter: Boy
Editor: Okin Dzulhilmy

Loading...
Berita sebelumyaIni Pemuda yang Biasa Tarik Paksa Tas di Surabaya, Dua Kakinya Ditembak
Berita berikutnyaMenpar Wishnutama: Pemulihan Sektor Wisata Banyuwangi Buka Kembali Lapangan Kerja

Tinggalkan Balasan