Kakek 63 Tahun Meninggal di Area CFD Bungkul Surabaya

26
Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-Kejadian orang meninggal dunia mendadak di area Car Day (CFD), sempat geger pengunjung, Minggu 3 November 2019, sekira jam 08.30 WIB, tepatnya depan Bank Hana, Raya Darmo Surabaya.

Korbannya diketahui bernama, Abdul Chamid,(63) warga Jalan Simokerto Gg 4/ 53 Surabaya.

Kali pertama yang mengetahui kejadian ini tak lain adalah, Moendari,(58) istri korban yang saat itu mendampinginya olahraga diarea CFD.

Menurut Moendari, korban dengan dirinya pagi itu sedang jalan-jalan disekitar CFD, Jalan Raya Darmo, ketika korban dan istrinya akan pulang dan berjalan kaki, kemudian sesampainya di depan Bank Hana korban langsung terjatuh.

Petugas PMI dan tim TGC serta petugas Polsek Wonokromo yang sedang PAM di CFD, saat itu juga langsung melakukan pertolongan.

Baca Juga  Wihadi Wiyanto : Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M
Loading...

Setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh Dokter Pemkot/PMI korban dinyatakan sudah meninggal dunia karena sakit.

“Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya dan menurut keterangan sementara dari istrinya, korban mempunyai riwayat sakit jantung, sakit paru-paru, Diabetes (komplikasi),” sebut Ipda Arie Pranoto, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Minggu (3/11/2019).

Keterangan jika korban tersebut sakit komplikasi juga dikuatkan oleh keterangan anak korban bernama Irfan Zulfani.

Petugas Inavis Polrestabes Surabaya yang melakukan olah TKP langsung mengevakuasi jasad korban untuk dibawa pulang oleh pihak keluarga.

Karena tidak ada tanda-tanda kekerasan, pihak keluarga tidak menginginkan untuk di otopsi. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan