Kakanwil Krismono Ajak Pejabat Baru Raih Prestasi Besar di Jawa Timur

23
Divi Keimigrasian Jawa Timur
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kumham Jawa Timur Jaya Saputra menyaksikan penandatangan berita acara pergantian Kepala Kantor Imigrasi Ponorogo dan Madiun.

PONOROGO (Kabarjawatimur.com)
Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jatim Krismono dan Kepada Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, dan Kepala Divisi Yankumham Subianta Mandala, menghadiri acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor Imigrasi Ponorogo dan Kepala Kantor Imigrasi Madiun bertempat di Aula Kanim Ponorogo, Jumat (5/2).

Dalam sambutannya Kakanwil Krismono mengatakan, bahwa Hendra Widjaya sebagai pejabat lama di Kanim Ponorogo adalah tipe pekerja keras. Hal ini terlihat dari banyaknya perubahan yang terjadi di Kanim. Begitupun dengan Intji Diqa Pribadi, pejabat lama di kanim Madiun yang telah berhasil membawa Kanim tersebut meraih predikat WBK.

“Keduanya adalah pejabat dengan komitmen kerja yang luar biasa. Karenanya saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas di tempat baru,” urai Krismono dalam sambutannya.

Baca Juga  Mengejutkan, Yusril Ditangkap Polisi Surabaya
Loading...

Sementara itu, kepada pejabat baru yaitu Perdemeuan Sebayang (Kakanim Ponorogo) dan Adithia Perdana (Kakanim Madiun), Kakanwil mengucapkan selamat datang dan bergabung untuk bekerja meraih prestasi di Jawa Timur.

Terkait dengan proses pembangunan ZI Kakanwil mengingatkan untuk terus bersinergi baik secara eksternal maupun internal.

“Khususnya pada korwil masing-masing, perkuat sinergitasnya,” pintanya.

Ia juga meminta untuk memperkuat juga jaringan TI dengan membangun aplikasi sebagai salah satu cara untuk memaksimalkan pelayanan.

“Bekerja kalau terlalu stres maka tidak akan maksimal hasilnya. Karena itu buat suasana jadi nyaman,” pesannya. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaTinjau Pos Pantau Raung, Bupati Anas Imbau Warga Tak Panik Tapi Tetap Waspada
Berita berikutnyaSelama PPKM, Jalan Mayjen Sungkono Surabaya Tutup Total Malam Hari

Tinggalkan Balasan