Kakanimsus Surabaya Ajak Pegawai Tetap Konsisten Pertahankan WBK-WBBM

Imigrasi Surabaya
: Kepala Kantor Imigrasi Kelas Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto memberikan arahan kepada jajaran di lingkungan imigrasi.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya menggelar apel bersama sekaligus penandatanganan Pakta Integritas di Aula Imigrasi, Jalan Juanda, Sidoarjo, Rabu (24/2/2021).

Dalam kegiatan yang berlangsung secara virtual itu, Kakanim Is Edy Ekoputranto meminta seluruh pegawai tetap konsisten bekerja sekalipun telah mendapat predikat WBK (wilayah bebas dari korupsi)/WBBM (wilayah birokrasi bersih melayani).

“Mari kita bersama-sama menyatukan langkah, visi, misi agar sekiranya Kantor Imigrasi Surabaya ini paling tidak dapat mempertahankan predikat yang sudah dengan susah payah kita raih,” pinta mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Jakarta Pusat ini dalam amanatnya.

Loading...

Dijelaskan oleh Kakanim, bekerja di masa pandemi Covid-19 tentu berbeda dengan bekerja sebelum ada pandemi. Namun menurutnya, jika segala sesuatu dilakukan dengan penuh tanggungjawab dan ikhlas, akan terasa ringan.

“Tidak ada yang sulit, tidak ada yang susah selama kita memiliki niatan yang baik, motivasi yang kuat,” tegas Is Edy memotivasi jajarannya. (*)

Teks foto: Kepala Kantor Imigrasi Kelas Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto memberikan arahan kepada jajaran di lingkungan imigrasi.

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaPolisi Blitar Ciptakan Lagu Presisi Demi Dukung Program Kapolri
Berita berikutnyaKakanim Surabaya Ingatkan Perawatan Berkala Kendaraan Dinas

Tinggalkan Balasan