Kakanim Tobelo Agung Pramono Ajak Jajaran Junjung Tinggi Integritas

Kantor Imigrasi Tobelo
Kepala Kantor Imigrasi Tobelo Agung Pramono (kiri) bersama Kalapas Kelas II B Tobelo menandatangani pakta integritas.

TOBELO (Kabarjawatimur.com)
Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo Agung Pramono mengajak jajaran imigrasi berkomitmen dalam menjalankan zona integritas (ZI) menju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

Hal itu disampaikan Kakanim Tobelo kepada jajarannya usai mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas nenuju WBK/WBBM satker Kemenkumham se- Halmahera Utara Tahun 2021 di lapangan upacara Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo, Kamis (25/2/2021).
“Kita mengajak teman-teman betul-betul komitmen dalam menjaga integritas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pandemi bukan alasan, untuk tidak melayani dengan baik,” ujar mantan Kepala Seksi Pengawasan Wilayah 1 Direktorat Jenderal Imigrasi ini.

Loading...

Lanjutnya, pada kegiatan tersebut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian kanwil Kemenkumham Maluku Utara Filianto Akbar, Asisten I Bidang Pemerintahan Kabupaten Halmahera Utara Eramus J. Papilaya , Ketua Pengadilan Negeri Kelas II Tobelo I Gusti Ngurah Putu Rama Wijaya, Kapolres Halmahera Utara, Komandan Distrik Militer 1508/Tobelo, dan Kepala Kejaksaan Negeri Tobelo diwakili oleh Kasi Intelijen.

Sekadar diketahui, dalam penandatanganan piagam Pencanangan Zona Integritas menuju WBK/WBBM Kakanim Kelas II Non TPI Tobelo dan Kalapas Kelas II B Tobelo yang disaksikan oleh seluruh jajaran samping yang hadir.

Acara kemudian dilanjutkan penandatanganan Komitmen Bersama Janji Kinerja Tahun 2021 dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM oleh Kakanim Kelas II Non TPI Tobelo dan Kalapas Kelas II B Tobelo dengan pejabat struktural.

Usai penandatanganan, dilanjutkan dengan pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2021 oleh Kalapas Kelas II B Tobelo diikuti seluruh ASN pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Tobelo dan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Tobelo yang hadir. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaWarga Peduli Desa Cluring Pertanyakan APBDes Kemendes
Berita berikutnyaWarga Lansia, Jurnalis Vaksin Bareng di RS Soewandi Surabaya

Tinggalkan Balasan