Kakanim Manado Muhammad Akmal Ajak Ciptakan Suasana Kantor Penuh Kekeluargaan dan Kebersamaan

Mantan Kakanim Manado Arthur L Mawikere menyerahkan laporan pertanggungjawaban kegiatan selama menjabat kepada penggantinya, Muhammad Akmal untuk diteruskan.

MANADO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado melakukan serah terima jabatan (sertijab) Kepala Kantor dan pengantar tugas pejabat struktural di lingkungan Imigrasi Manado, Senin (22/2/2021). Jabatan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Manado yang sebelumnya dijabat oleh Arthur L Mawikere diserahkan kepada Muhammad Akmal sebagai Kepala Kantor yang baru.

Kepala Kantor yang baru, Muhammad Akmal dalam sambutannya mengajak semuanya bersama-sama untuk menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lingkungan Kantor Imigrasi Manado.

“Mari kita ciptakan suasana kantor dengan penuh kekeluargaan dan kebersamaan,” ajak Akmal.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah, Lumaksono mengucapkan terima kasih dan selamat kepada bpk. Arthur L. Mawikere atas jabatan baru yang diterima.

“Semoga dapat melaksanakan tugas di tempat yang baru dengan baik dan penuh tanggungjawab,” ujar Kakanwil Lumaksono.

Loading...

Pejabat struktural lainnya, Rudie C Ticoalu mendapat promosi sebagai Kepala Seksi Lalu Lintas dan Izin Tinggal Keimigrasian di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tahuna.

Acara dilaksanakan secara sederhana, dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Lumaksono dan dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian, Ganda Samosir, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ronald S. Lumbuun bersama pejabat struktural di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara. Turut hadir juga Kepala Kantor Imigrasi Tahuna, Novly Momongan.

Dalam sambutannya Arthur L. Mawikere yang telah mendapat promosi sebagai Kepala Bidang Intelijan dan Penindakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Utara menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini dan berpesan agar komitmen dalam memberikan pelayanan yang terbaik
kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaSosialisasi Belum Tuntas, Proyek Pipanisasi PDAM Gresik Didemo Warga Sembayat
Berita berikutnyaBuka Pelatihan Publik Speaking, Kadiv Humas: Sebagai Tindak Lanjut Pemantapan Komunikasi Publik

Tinggalkan Balasan