Kakanim Kelas I Khusus TPI Surabaya Ajak Pejabat Baru untuk Melaksanakan Tugas Penuh Tanggungjawab

Imigrasi Surabaya
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto menyematkan pin kepada pejabat yang baru dilantik.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, melantik empat pejabat baru di ruang Aula Kantor Imigrasi di Juanda, Sidoarjo, Kamis (18/2/2021). Di sela sambutan usai melantik pejabat baru, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya Is Edy Ekoputranto mengajak pegawai tetap melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab.

“Karena Tuhan maha mengetahui yang terlihat dan tidak terlihat. Mari kita bekerja dengan penuh tanggungjawab. Karena apa yang kita lakukan ini akan dipertanggungjawabkan nantinya,” ujar Kakanim lewat penggalan kata dalam sambutannya.

Pada kesempatan itu, tak lupa Kakanim Is Edy juga mengucapkan selamat bergabung dan meminya jajaranya untuk tidak lupa tetap memegang komitmen dalam mempertahankan predikat wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) yang telah dicapai Kanim Surabaya.

Loading...

“Meraih itu mudah, tapi tidak semuadh untuk mempertahankan. Mari kita jaga dan pertahankan apa yang sudah kita dapatkan dengan susah payah,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, kakani melantik empat pejabat masing-masing dua pejabat administrasi dan dua pejabat fungsional tertentu. Keempat pejabat baru tersebut adalah Ivan Ramos sebagai Kasi Intelijen Keimigrasian, Arief Satriawan sebagai Kasi Unit Pemeriksaan IV, Muhammad Asrofah sebagai JFT Analis Keimigrasian Pertama, dan Aloysius Anton sebagai JFT Analis Keimigrasian Muda. (*)

Reporter : Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaKompetisi Sepak Bola Diizinkan, Kapolri Ingatkan Komitmen Penegakan Prokes
Berita berikutnyaATM Ojol Dikuras Teman, Uangnya Buat Pasang Online

Tinggalkan Balasan