Kaget Didatangi Polisi, Pemuda ini Buang Bong

39

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Menjadi target operasi M. Sueb (38), tak menyadarinya jika gerak-geriknya selalu diawasi oleh unit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya.

Gerak-gerik warga Ds. Karang Loh Kec. Camplong Sampang Madura itu selalu diawasi itu setelah petugas Kepolisian mendapat informasi jika rumah kos di Jalan Ambengan Karya Selatan Surabaya yang ditempatinya kerap kali digunakan ajang pesta narkoba.

Polsek Sawahan, Polrestabes Surabaya

“Ketika pelaku dipastikan berada di tempat kos petugas langsung melakukan penggerebekan guna menangkap pelakunya,” ucap Haryoko Widhi, Kanit Reskrim Polsek Sawahan Surabaya kepada kabarjawatimur.com, Selasa (5/6/2018).

Loading...

Pelaku saat itu mengkonsumsi narkotika jenis sabu didalam rumah kostnya, selanjutnya pada hari Senin, 04 Juni 2018 sekira jam 20.00 WIB, anggota Polsek Sawahan melakukan penangkapan terhadap tersangka yang sedang mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

Baca Juga  Tebu Tidak Diangkat Diduga Mengalami Kerugian, Berikut Penjelasannya

Hasilnya, dari pelaku diamankan 1 (satu) bungkus plastik kecil yang diduga sisa bungkus narkotika jenis sabu dan pipet yang didalamnya masih tersisa narkotika. Dan juga alat untuk menghisap sabu yang pada saat dilakukan penangkapan tergeletak didepan tersangka.

Kini guna penyelidikan lebih lanjut m Sueb ditahan di balik jeruji besi penjara Polsek Sawahan Surabaya. Petugas akan menjeratnya dengan pasal tindak pidana penyalahgunaan narkotika.

Teks foto : Pelaku berikut barang bukti sabu.

Reporter :Ekoyono
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakBerkas Bagikan Sahur Keliling, Orgil Dan Gelandangan Tak Luput Sasaran
Artikulli tjetërAntisipasi Tindakan Kriminal Dibulan Puasa Dan Ciptakan Pilkada Damai, Inilah Yang Dilakukan Brigadir Ruslan

Tinggalkan Balasan