Kadiv Keimigrasian Minta Jajaran Beri Kontribusi Positif Capaian Target Kinerja 2021

Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra (tengah) memimpin rapat internal bersama satker di Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya.

SIDOARJO (Kabarjawatimur.com)
Kepala Divisi Keimigrasian (Kadivim) Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Jaya Saputra tak mau membuang waktu untuk segera merealiasasikan target kinerja di 2021. Bertempat di aula rapat Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Surabaya, Kamis (7/1/2021), rapat terbatas itu diikuti seluruh kepala satuan kerja (satker) keimigrasian jajaran Kanwil Kemenkumham Jatim untuk menyusun strategi percepatan realisasi target kinerja di 2021.

Pada kesempatan itu Kadivim Jaya menegaskan kembali tusi keimigrasian yang melekat pada Divisi Keimigrasian. Menurutnya, harus ada sinergi yang baik antara sakter sebagai pelaksana teknis pelayanan publik di daerah dengan kanwil sebagai perwakilan unit pusat di wilayah.

Loading...

“Kita harus lakukan komunikasi yang baik dan intens untuk mempercepat realisasi target kinerja tahun ini,” ujar Jaya.

Selain itu, Jaya juga berpesan kepada jajarannya untuk bersiap menghadapi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang dimulai pada 11 Januari 2021 mendatang. Terutama satker yang memiliki ULP, MPP maupun UKK.

“Agar memberikan pelayanan prima dan wajib mematuhi ketentuan pemerintah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” pungkas mantan Kepada Divisi Keimigrasian Gorontalo ini. (*)

Reporter: Ibad
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan