Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra Puji Pelayanan HAM Kantor Imigrasi Malang

4

MALANG (Kabarjawatimur.com)
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Jatim Jaya Saputra mengunjungi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dalam rangka pengarahan kepada para pegawai, Jumat (20/11).

Sebelum melakukan pengarahan, Kadiv Keimigrasian menyempatkan diri untuk meninjau sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Kanim Malang. Jaya Saputra langsung memberikan pujian begitu melihat langkah cepat Kanim Malang dalam memberikan pelayanan kepada kelompok rentan dengan menyediakan Ruang Ramah HAM .

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh Kanim Malang yang sudah memberikan pelayanan khusus bagi kelompok rentan. Termasuk saya melihat sendiri banyak perubahan yang sudah dilakukan di Kanim Malang,” puji Jaya Saputra, kemarin.

Loading...

Kadiv juga melihat proses perubahan pada pelayanan Kanim Malang dalam mewujudkan Zona Integritas WBK-WBBM. Setelah melihat pelayanan Kanim Malang, Jaya Saputra kemudian memberikan pengarahan kepada pegawai Kanim Malang.

Baca Juga  Ribuan Bantuan dari Pemprov Jatim Diserahkan pada Warga Banyuwangi

Dalam arahannya, Jaya memberikan masukan untuk tetap bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat meskipun sedang dalam masa pandemi Covid-19-19. Jaya juga berharap untuk tahun depan target kinerja dan pengelolaan Kantor Imigrasi sesuai dengan target yang dicanangkan di awal tahun.

“Pesan saya tetap semangat dalam bekerja meski di masa pandemi covid. Jangan pernah lelah melayani masyarakat,” pungkas Jaya. (*)

Teks foto: Kadiv Keimigrasian Jaya Saputra didampingi Kakanim Malang Ramdhani meninjau ruang pelayanan dan fasilitas yang diberikan kepada masyarakat.

Reporter: Boy
Editor: Gita Tamarin

Loading...

Tinggalkan Balasan