Divisi Keimigrasian Lampung
Kadiv Keimigrasian Is Edy Eko Putranto didampingi jajaran Imigrasi Bandar Lampung memberikan paparan kunci sukses untuk meraih WBK dan WBBM.

LAMPUNG (Kabarjawatimur.com)
Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Lampung Is Edy Ekoputranto meminta seluruh jajaran imigrasi di Lampung untuk bekerja dan selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Pesan itu disampaikan Kadiv Is Eko saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) pertama kali ke Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandar Lampung, Senin (7/6/2021).

“Kita harus mempunyai komitmen bersama untuk membangun zona integritas (ZI) wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM). Dan itu harus dilakukan agar terciptanya keadaan harmonis dan sinergis untuk pencapaian sebuah tujuan mulia,” pesan mantan Kepala Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus TPI Surabaya ini.

Loading...

“Lebih dari itu adalah perubahan mindset berpikir dari apa yang kantor berikan kepada kita harus diubah menjadi apa yang dapat kita berikan kepada kantor,” tegasnya.

Baca Juga  25 Taruna Marinir Tingkat IV Jalani Latihan Praktek Senjata Bantuan Infanteri

Is edy menjelaskan, bahwa hal ini sangat penting dilakukan dikarenakan kunci dari sebuah keberhasilan adalah terciptanya kolaborasi dan komitmen bersama.

“Itu adalah kunci dari sebuah keberhasilan,” pungkas Is Eko. (*)

Editor: Gita Tamarin

Loading...
Berita sebelumyaKapolri Paparkan 5 Manajemen Kontijensi Tangani Zona Merah Covid-19
Berita berikutnyaAntisipasi Penyebaran Covid-19, Forkopimda Jatim Siapkan Antigen Massal di Bangkalan

Tinggalkan Balasan