Kadin Jatim Gelar Muspro di Malang

75

MALANG (kabarjawatimur.com) Meski dibayang-bayangi isu penolakan serta ancaman Musyawarah Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Provinsi Jawa Timur akhirnya dibuka, Minggu (19/9/2016) malam.

Ketua umum Kadin Pusat, Edi Ganevo beserta jajaran pengurus Kadin lainnya serta sejumlah pengurus Kadin luar pulau seperti;Kadin Papua;Kadin Lampung ; Kadin Jambi; Kadin Kalimantan Timur; Kadin Bengkulu turut hadir dalam acara tersebut.

Ketua umum Kadin Edo Ganebo dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan Musyawarah Provinsi (Muspro) ini adalah sebagai langkah awal untuk mengembangkan organisasi.

“Karena tantangan Kadin kedepan masih sangat berat dan perlu adanya inovasi semua pihak,” ujarnya.

Didepan 200 anggota Kadin Jawa Timur, Edi Ganevo juga meminta agar dalam Musprop ini diharapkan dapat melahirkan program-program baru.

Loading...
Baca Juga  Bupati Bojonegoro Hadiri Deklarasi Jejaring Panca Mandala

“Terpenting adalah, pada anggota Kadin untuk tidak melakukan korupsi seperti yang sudah didengungkan Presiden RI, Jokowi”,tandasnya.

Sementara itu Ketua Carateker Kadin, Basa Alim Tualeka saat dikonfirmasi membenarkan adanya dualisme kepengurusan yang terjadi di kadin Jatim.

“Bagi kami, kadin yang sah ya yang menggelar Musprop. Dan Kami merupakan kadin yang sah karena diterima oleh Presiden RI serta Menkum-HAM,” terangnya.

Pihaknya enggan berkomentar soal kepengurusan lain. “Berbeda dalam pendapat tidak ada masalah tapi jangan sampai berbeda pendapatan”,ujarnya.

Dan pihak Musprop tidak menutup diri kalau pihak yang menentangnya untuk melakukan rekonsiliasi.

Penulis : Mas Aris, Editor : Budi, Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakNgantuk, Pengemudi Kijang Inova Tabrak Pohon
Artikulli tjetërMayat Mr X Ditemukan di Dekat Hidryan

Tinggalkan Balasan