Kades Kecamatan Omben Geruduk Mapolres Sampang, Ada Apa?

73
Kades yang temui Kapolres Sampang.

SAMPANG, (Kabarjawatimur.com)-
Kepala Desa se Kecamatan Omben menggeruduk Polres Samoang, Senin (20/01/2020). Rupanya, Kades Jrengoan H. Ali Mustofa selaku ketua rombongan menyampaikan jika kedatangannya adalah untuk menemui Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo di Mapolres Sampang.

“Kita datang untuk bersilahturahmi dengan Kapolres,” singkat H. Ali Mustofa.

Lebih lanjut, H. Ali Mustofa menyatakan dukungan pada Kapolres Sampang karena sudah bekerja maksimal dalam memberantas peredaran Narkoba di Kabupaten Sampang.

Dirinya mewakili Kades se Kecamatan Omben mendukung kebijakan Kapolres untuk memberantas Narkoba di Sampang.

“Kami juga mendukung semua kegiatan Polres Sampang dalam mengamankan Kabupaten Sampang selalu aman” tambah H. Ali Mustofa.

Sementara, AKBP Didit Bambang Wibowo S, menyambut baik kedatangan Kades Jrengoan, Kades Kebun Sareh, Kades Karang Nangger, Kades Napo Daya, Kades Angsokah, Kades Astapah dan Kades Jrengoan itu.

Baca Juga  Saling Dorong, Aksi Tolak Omnibus Law Terjadi di Tulungagung

Rombongan diterima Kapolres di lobby Mapolres Sampang dengan di dampingi Waka Polres Sampang Kompol Mukhamad Lutfi, Kasat Intel Polres Sampang AKP Dani Parijono SH.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kedatangannya di Mapolres Sampang dan dukungannya,” sebut Kapolres Sampang.

Loading...

Didit juga mengatakan jika Polres Sampang dan Polsek-Polsek jajarannya berkomitmen untuk memberantas peredaran Narkoba dari wilayah Kabupaten Sampang.

“Selain Narkoba kami juga akan menangkap semua pelaku pencurian hewan, pencurian kendaraan bermotor dan semua bentuk-bentuk kejahatan yang dapat membuat masyarakat Kabupaten Sampang menjadi resah” tutup AKBP Didit Bambang Wibowo S.

Kapolres Sampang juga mengharapkan para Kades dalam penggunaan DD /ADD tidak ada penyalahgunaan serta dalam pelaksanaannya di maksimalkan demi kemajuan desa serta kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga  Polisi Sebut Sudah Kantongi Identitas Pelaku Pembacokan di Surabaya

AKBP Didit juga memaparkan berbagai program-program Polres Sampang dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat kota Bahari Sampang senantiasa aman kondusif dan mewujudkan Kabupaten Sampang menjadi Kabupaten yang hebat dan bermartabat.

Jelang pelaksanaan pelantikan Kades terpilih hasil Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Sampang yang akan di lantik tanggal 23 Januari mendatang.

Kapolres menyampaikan himbauan Kamtibmas serta mengharap 7 Kades yang menjadi tamunya bisa membantu Polres Sampang dalam upaya menciptakan dan menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang pelantikan ke 38 Kades itu. (*)

Reporter : Rara

Loading...

Tinggalkan Balasan