Kader Golkar Wonokromo Siap Menangkan Cak Machfud Arifin di Pilwali 2020

99
Pemkot Surabaya
Ketua PK Golkar Wonokromo Moch Arif mendampingi Calon Wali Kota Machfud Arifin di acara sambung rasa kader se-Kecamatan Wonokromo.

SURABAYA (Kabarjawatimur.com)
Kedatangan calon Wali Kota Surabaya, Machfud Arifin di Ngagel Torto I Surabaya, disambut antusias kader Partai Golkar Kecamatan Wonokromo, Jumat (24/7/2020). Ketua Pimpinan Kecamatan Golkar Wonokromo, Moch Arif, siap mengawal dan memenangkan Cak Machfud Arifin dalam pilkada serentak yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sosok beliau yang berani, tegas, dan merakyat, Insya Allah bisa menjadi pilihan masyarakat untuk memimpin Kota Surabaya yang kita cintai ini lebih baik lagi,” ujar Moch Arif dalam acara sambung rasa dengan konstituen serta koodinator kelurahan (korkel) Partai Golkar, kemarin.

Lanjutnya, ia akan mengajak masyarakat mayoritas pemilih Moch Arif, khususnya pada momen Pileg 2019 kemarin, untuk berjuang memenangkan Machfud Arifin untuk menjadikan Kota Pahlawan ini lebih bagus lagi.

“Insya Allah, kader Golkar yang ikut ambil bagian dalam pileg kemarin, berkomitmen memilih dan memenangkan Pak Machfud Arifin. Harapan kami, semoga Pak Mahcfud Arifin terpilih menjadi Wali Kota Surabaya,” sambungnya.

Baca Juga  Soal Gerai Rapid Test, Dinkes dan Satpol PP Banyuwangi Segera Dipanggil DPRD

Lanjut Arief, terlepas dari Partai Golkar mengusung Machfud Arifin, tapi fakta di lapangan mengatakan jika sosok MA ini akan menjadi harapan baru bagi warga Kota Surabaya.

Loading...

“Terus terang saya katakan, Pak Machfud Arifin ini memiliki solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kota Pahlawan ini. Saya dan warga optimis dengan kepemimpinan beliau, dan akan menjadikan  kota tercinta ini akan menjadi lebih baik dan maju,” kata Arif.

Menurutnya, antusiasme warga juga kader Golkar dalam mendukung Machfud Arifin tidak sekadar sebuah dukungan, bahkan mereka bergerak menyosialisasikan kepada siapapun mulai dari saudara, rekan, tetangga dan warga untuk mendukung Machfud Arifin untuk menjadi Wali Kota Surabaya.

Baca Juga  Polisi Perak Grebek Rumah Janda, Anggota Amankan Satu Orang

Hal yang sama juga dikatakan  Sugiartono, Ketua RT 01/RW 03. Menurutnya, jika masyarakat Surabaya sudah lama menanti pemimpin yang dapat memajukan Kota Surabaya untuk lebih bagus lagi.

“Surabaya ini sudah bagus. Saya yakin ketika dipimpin Pak Machfud Arifin akan lebih bagus lagi pembangunannya. Sejauh ini, dari beberapa tokoh yang sudah tampil ke permukaan, Pak Machfud Arifin saja yang layak memimpin Surabaya,” tegas Sugiartono.

Dalam sambutannya, Machfud Arifin jika terpilih menjadi Wali Kota Surabaya akan memprioritaskan program infrastruktur khususnya penataan pasar-pasar tradisional di Surabaya yang memprihatinkan.

“Melihat antusias warga yang seperti ini, menjadi kekuatan saya untuk terus bergerak mewujudkan harapan warga Surabaya ke depannya lebih maju lagi. Utamanya, masyarakat Surabaya akan lebih makmur,” tegas Machfud Arifin. (*)

Reporter: Boy
Reporter: Okin Dzulhilmy

Loading...
Berita sebelumyaNekat Keluar Jam Malam Siap-siap di Tes Urine
Berita berikutnyaKakanwil Kemenkumham Sulawesi Utara Minta Pejabat Baru Segera Beradaptasi

Tinggalkan Balasan