Kader Gerindra Bagi Bingkisan Berbuka Puasa Keliling Banyuwangi

Kader Partai Gerindra saat membagikan menu berbuka puasa.

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Kader Partai Gerindra melakukan bagi-bagi bingkisan menjelang berbuka puasa. Unikanya, mereka berkeliling se Kabupaten Banyuwangi.

Bagi-bagi ini diawali dari wilayah Kecamatan paling ujung Banyuwangi Utara, yakni Kecamatan Wongsorejo, para kader Gerindra turun ke jalan untuk membagikan bingkisan berbuka puasa.

Gerakan sosial yang diinisiasi anggota Komisi V DPR RI H Sumail Abdullah ini mengawali aksi dari tanah kelahirannya, Wongsorejo.

Loading...

Gerindra menyapa warga terus bergerak ke Kecamatan Banyuwangi, Rogojampi dan Kecamatan Cluring. Ribuan bungkus takjil dibagikan kepada para pelintas menggunakan dua unit mobil Gerindra.

“Gerakan turun ke bawah kita gelar tiap sore. Kita adakan di pertigaan lampu merah Benculuk. Alhamdulillah warga antusias,” kata PAC Gerindra Cluring, Maki Sihombing, pada Minggu (2/4/2021) sore.

Dari Cluring, Gerindra bersama relawan Sumail Abdullah akan bergeser ke Kecamatan Tegalsari. Sesuai jadwal kegiatan ini bakal digelar pada Senin (3/5/2021) sore.

“Target kita semua kecamatan bakal dikunjungi,” tambah Maki.

Misi mulia Gerindra bersama Sumail Abdullah murni di tangani oleh relawan anggota dewan dengan panggilan akrab Sumail. Anggota DPR RI yang membidangi soal perhubungan tersebut memonitor dari Senayan, Jakarta.

“Pokoknya tidak ada kecamatan yang kelewatan. Semuanya akan kita sambangi secara bergilir. Umpama Ramadan tidak tuntas, kita lanjut di momen yang lain,” beber Sumail.

Tak hanya Banyuwangi yang disapa. Kota Santri Situbondo pun didatangi. Kota Asembagus menjadi tujuan Gerindra turun ke bawah di Kota Salawat. Dari dua kabupaten inilah politisi asal Desa Watukebo, Kecamatan Wongsorejo dua kali melenggang ke Senayan sebagai wakil rakyat.

“Gerindra turun ke bawah menjadi bukti kami partai yang peduli rakyat. Wakil rakyat memang harus merakyat,” pungkas Sumail Abdullah.

Sekedar diketahui, kader Partai besutan Prabowo Subianto ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bahaya covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Protkes). (*)

Reporter: Rochman

Loading...
Berita sebelumyaLaNyalla Academia Perhatikan Anak Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu di Banyuwangi

Tinggalkan Balasan