Kabur Akan Ditangkap, Pelaku Curanmor Didor

12

SURABAYA (kabarjawatimur.com) – Pelaku Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) dibeberapa wilayah hukum Polsek Wonokromo Surabaya, berhasil dibekuk.

Bahkan tersangkanya dilumpuhkan oleh petugas dengan menembak betis kaki kanan pelakunya karena mencoba kabur saat dilakukan penangkapan oleh Unit Crime Hunter.

Pelaku tersebut bernama Teguh Tri Priyatno (36) warga Jl.Ngagel Tirto Gg.1 Surabaya, Tertangkap pada Rabu (23/11/2016) yang lalu, setelah mencuri mobil Pick up milik Sugiono warga Jl. Ngagel Surabaya.

Kepada penyidik Unit Reskrim, pria yang bekerja sebagai kurir surat di salah satu Bank swasta tersebut mengaku terpaksa, dan Lagi-lagi karena kebutuhan ekonomi yang tak tercukupi, dengan gaji Rp. 800.000 perbulan.

Dirasanya kurang. Saat beraksi tersangka tersebut dibantu dua rekannya yaitu Erwin (DPO) dan Irfan yang lebih dulu tertangkap dalam kasus narkoba oleh Polrestabes Surabaya.

Baca Juga  Saat Live, Lima Anggota Gengster Diamankan Polisi

“Saat curi saya bagian buka pagar rumah, pakai kunci T, motor dijual seharga 2 juta dan mobil 13 juta. Semua penadahnya di derah Madura”, kata Teguh.

Loading...

Teguh menambahkan, setiap melancarkan aksinya, selalu bersama dua rekannya tersebut. Dan biasanya uang hasil kejahatannya dibuat foya-foya juga membeli sabu-sabu.

“Setelah dapat curian biasa buat pesta sabu di Madura”, tambahTeguh kepada kabarjawatimur.com, Kamis (24/11/2016).

Kapolsek Wonorkomo Kompol Arisandi menjelaskan, pelaku pencurian sepeda motor dan juga roda empat jenis pickup tersebut terpaksa dilumpuhkan karena mencoba kabur saat dilakukan penangkapan.

Pelaku tersebut bersama dua rekannya Tercatat sudah beraksi di lima TKP yakni, Ngagel,Klampis, Biliton, Manyar, Semolowaru.

Baca Juga  Optimalkan Dedikasi, Bupati Bojonegoro Serahkan Fasilitas Mobil Baru Kepada Camat

“Dan salah satunya mencuri motor milik mantan istrinya sendiri”, jelas Arisandi.

Tersangka kini ditahan di Mapolsek Wonokromo Surabaya dan akan dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

Barang bukti yang disita dari pelaku berupa, dompet, 1 buah kunci stang stir mobil pickup yang terakhir kali pelaku curi.

Penulis: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakMUI Malang Himbau Warga Tak Berangkat Aksi ke Jakarta
Artikulli tjetërBayi yang Sempat Dibuang Kini Diasuh Kakeknya Sendiri

Tinggalkan Balasan