Jumat Peduli, Anggota Polres Bojonegoro Bagian Nasi Bungkus

18

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Sebagai bentuk keperdulian dan kepekaan terhadap sesama, Polres Bojonegoro masih rutin setiap hari Jumat melakukan kegiatan bakti sosial. Seperti Jumat hari ini (06/01/2017), sejumlah anggota Polres Bojonegoro membagikan 200 nasi bungkus kepada tukang becak dan tukang ojek yang sedang mangkal di tepi jalan Bojonegoro Kota.

Kegiatan sosial yang merupakan program Jumat Peduli Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro itu anggota menyerahkan nasi bungkus. Ada beberapa titik yang mereka kunjungi, lantaran banyak tukang becak maupun tukang ojek yang berkumpul.

Loading...

Di antaranya di depan SPBU Jetak, pertigaan Klangon, perempatan Jalan Untung Suropati, Bunderan Sumbang, Stasiun Bojonegoro, pertigaan Jalan Veteran, Terminal dan depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Baca Juga  Rampok Gasak Uang Nasabah BRI Jember Rp148 Juta

Menurut Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro Aiptu Suparnoto, kegiatan Jumat Peduli itu untuk memupuk rasa mengasihi terhadap sesama sebagai bentuk keperdulian terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan.

“Kegiatan ini dananya dari iuran setiap anggota Polres Bojonegoro, mereka menyumbang berapapun mulai dari seribu rupiah, kemudian dibelikan nasi bungkus,” ujar Aiptu Suparnoto.

Reporter: Agus Supriyadi, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

 

Loading...
Artikulli paraprakMain Game Diganggu, Sulut Rokok ke Anak Pemilik Warnet
Artikulli tjetërKrakatau Reunion Gebrak Kota Malang

Tinggalkan Balasan