Jumat Berkah Di Awal Tahun, SWB Gelar Baksos

26

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com) – Diawal tahun 2019, sebuah paguyuban di dunia maya (facebook) yang dikenal dengan sebutan SWB (Seduluran Warga Bojonegoro), mengadakan kegiatan bhakti sosial di Desa Tengger Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Jumat (04/01/2019).

Dalam baksosnya kali ini, SWB memberikan bantuan kepada dua warga dhuafa yaitu Ibu Bianten (72) warga RT 09 RW 07 dan Ibu Sukah (68) warga RT 05 RW 03.

Selain Ketua, pengurus dan anggota paguyuban SWB, kegiatan juga dihadiri oleh Ibu Kepala Desa Tengger beserta Perangkat Desa (Perades) Tengger.

” Dengan Baksos di awal tahun 2019 ini semoga bisa membuat SWB jauh lebih jaya dan sukses dalam menjalankan program visi misi, serta selalu bersinergi dengan Pemerintahan, membantu harkamtibmas jelang Pemilu 2019 guna menunjang Implementasi program Promoter. ” kata Kusprianto, Ketua Umum SWB kepada wartawan kabarjawatimur.com.

Loading...
Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen
* Para anggota SWB setelah menyerahkan donasi

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Mas Kus tersebut mengungkapkan bahwa hakikatnya kegiatan sosial sangat membantu dan bermanfaat bagi warga yang sedang membutuhkan.

” Oleh karena itu kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang sudah menyerahkan dan mempercayakan kami sebagai kepanjangan tangan untuk menyalurkan donasi. ” pungkasnya.

Sumber : Hum SWB

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto

Loading...
Artikulli paraprakHindari Petugas Pria Surabaya Hisap Sabu di Jalan Tol
Artikulli tjetërPemohon PTSL Pandanwangi Keluhkan Biaya Pengajuan

Tinggalkan Balasan