Jumat Barokah, IKAPTK Bojonegoro Bagikan Sembako Di 3 Kecamatan

13

BOJONEGORO(kabarjawatimur.com),- Berbagi dengan sesama adalah sebuah perbuatan yang sangat mulia, apalagi di dalam bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini, selain mengisi waktu dengan ibadah, banyak personal maupun komunitas – komunitas tertentu yang meluangkan waktu mereka untuk membantu sesama.

Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Bojonegoro, rombongan tersebut melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu. Jumat (01/06/2018) pukul 13:00 WIB.

Sebanyak 30 Paket sembako yang diantaranya berisi beras, minyak, biskuit, susu dan kurma tersebut, dibagikan untuk anak-anak penderita hidrocephalus, janda tua yang tidak mampu, serta kaum jompo di 3 Kecamatan, Bubulan, Sekar dan Gondang.

Baca Juga  Geliat Kampoeng Thengul, Lestarikan Seni Khas Bojonegoro

” Masing – masing Kecamatan didrop 10 paket sembako yang terbagi untuk dua Desa, jadi per desanya tercover 5 paket sembako ” ucap Dilli Tri Wibowo, koordinator kegiatan.


* Anggota IKAPTK membagikan sembako

Loading...

Sumber dana untuk pembelian paket sembako tersebut berasal dari sumbangan atau partisipasi seluruh anggota Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Bojonegoro.

Terpisah saat dikonfirmasi, Andik Sujarwo Ketua IKAPTK Bojonegoro, menyampaikan bahwa sasaran bantuan hari ini adalah kelompok masyarakat yang merupakan prioritas utama harus mendapatkan perhatian, baik dari sisi ekonomi, pelayanan kesehatan maupun kesempatan berusaha untuk meningkatkan penghasilan, ” semoga bisa bermanfaat, dan meringankan beban sebagian warga yang kurang mampu ” terangnya.

Baca Juga  Mantan Kades Ditetapkan Tersangka Kasus PKH

Lebih lanjut, Andik mengatakan bahwa kegiatan sosial tersebut akan dijadwalkan oleh IKAPTK Bojonegoro sepanjang ramadhan ini dan juga ramadhan di tahun – tahun yang akan datang, ” saat ini yang tercover adalah Desa Clebung, Bubulan, Miyono, Bareng, Gondang dan Senganten, insyallah nanti kita agendakan desa yang lain ” pungkasnya.

Reporter : Pradah
Editor : Rusmiyanto
Publisher : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTak Hanya Kita, Pejabat Pun Pandai Berpose
Artikulli tjetërSetelah Digrebek Di Kamar Kost, Ternyata Ini Yang Dilakukan 2 Pemuda Asal Sidoarjo

Tinggalkan Balasan