JPO Diponegoro Mendadak Ramai, Rupanya Ada Mahasiswa Bunuh Diri

Ilustrasi

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com) – Salah satu mahasiswa di Surabaya diduga melakukan bunuh diri. Akibatnya, jembatan penyebrangan orang (JPO) Jalan Diponegoro Surabaya (depan RS.William Both), mendadak ramai dan lalu lintas macet total pada Sabtu (20/2/2021).

Ditempat itu, sekira pukul 10.00 WIB, ada seorang pria yang terjatuh lalu tertabrak pengguna jalan dan diketahui berinisial, AA (24) mahasiswa asal Jalan Trojayan, Mungkid Kabupaten Magelang.

“Kejadian awal terjadi kecelakaan dan ditangani oleh unit Laka Lantas, setelah diselidiki ternyata diduga bunuh diri, kasusnya diserahkan oleh petugas Laka pukul 16.00 WIB ke Polsek,” sebut Ipda Arie, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Sabtu (20/2/2021).

Loading...

Kronologinya, pada saat Sugeng Wardianto (39) Sopir ekspedisi warga Karangrejo 3 Surabaya yang mengendarai Daihatsu Grandmax pick up warna hitam Nopol B-9824-UAN.

Dirinya saat itu mengirim barang ekspedisi dari Jalan Demak Surabaya menuju ke Jalan Jagir Sidosersmo. Begitu tepat di depan RS.Williamboth ada benda dari JPO jatuh ke aspal.

Sopir ini tidak sempat mengerem sehingga tertabrak dan akhirnya berhenti. Begitu dilihat ternyata ada orang yang lompat. Sugeng akhirnya diamankan petugas Laka Lalu Lintas.

Setelah dilakukan olah TKP dan interogasi keterangan pelapor serta memeriksa CCTV, diketahui korban diduga bunuh diri dengan cara lompat dari papan reklame JPO tersebut.(*)

Reporter : Eko

Loading...
Berita sebelumyaBersama Asbag, Istri Bupati Gresik Terpilih Ning Nurul Ikut Punguti Sampah Plastik
Berita berikutnyaDirjen Imigrasi Hadiri Ibadah Syukur Gubernur Sulawesi Utara

Tinggalkan Balasan