JOHNNIE WALKER Ajak Masyarakat Indonesia, Pastikan Setiap Langkah Harus Berarti

73
SURABAYA (kabarjawatimur.com) – JOHNNIE WALKER” memberikan inspirasi tentang pentingnya langkah kesuksesan meski sekecil apapun yang di dapat.
Dengan menghargai kesuksesan langkah sekecil apapun iitu, JOHNNIE WALKER mencoba untuk mengajak para seniman yamg berada di beberapa kota terutama Surabaya, untuk menuangkan dalam sebuah karya seni menafsir ulang tampilan ikon global personal progress.

° JOHNNIE WALKER berkolaborasi dengan tujuh seniman kreatif dari enam kota di Indonesia untuk mengekspresikan kreativitas masing-masing pada Striding Man (patung) berukuran manusia dan mengubah ikon global ini menjadi sebuah ajakan yang menandai setiap Iangkah dalam perjalanan personal progress.

Minuman bersoda yamg terkemuka di dunia ini telah memiliki sejarah selama 190 tahun.
Lambang minuman seoramg pria (JOHNNIE WALKER) dengan langkah pastinya melambangkan bahwa perjalanan sebuah prinsip dan karir bagi seorang pria yang sangat Iuar biasa.

Baca Juga  Otokritik, Ketua Fraksi PKB Nilai Anggota DPRD Langgar Tatib

Langkah itu kemudian berkembang menjadi sebuah perjalanan yang melintasi 200 negara di seluruh dunia. Terinspirasi dari makna personal progress, kampanye KEEP WALKING merayakan sikap dan aksi positif yang membantu mewujudkan menyongsong hari esok yang Iebih baik, memotivasi diri untuk menjadi Iebih baik dari hari ini.

Loading...

Progres adaIah apa yang mendefinisikan masyarakat Indonesia saat ini dan semakin mendunianya Indonesia sebagai pusat kewirausahaan dan inovasi.
Makna dari personal progress juga telah berganti dengan Kreativitas, koIaborasi, berbagai pengalaman yang memperkaya, dan menemukan cara-cara baru untuk menginspirasi orang lain.

JOHNNIE WALKER’ dengan tema ‘Mark Your Step’, merupakan kampanye mengajak konsumen untuk mengenali dan merayakan bahwa setiap Iangkah daIam hidup yang telah diambiI Iayak untuk dirayakan.

Baca Juga  Tebu Tidak Diangkat Diduga Mengalami Kerugian, Berikut Penjelasannya

Di Surabaya sendiri untuk ikon global personal progress selama patung JOHNNIE WALKER, di motif dengan balutan cat beberapa warna yang memberikan inspirasi langkah dengan seribu cerita yang ceria.
Karya taburan cat warna warni yang di ciptakan oleh seniman Surabaya ini patut diacungkan jempol. Menurutnya pilihan karya warna warni tersebut menggambarkan bahwa untuk warna setiap di JOHNNIE WALKER penuh dengan berbagai pengalaman (warna), sedangkan untuk langkah (lambang) adalah perjuangan untuk maju.

Reporter. : Rusmiyanto
Editor. : Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKeren, Ada Buah Dan Minuman Gratis Di Polsek Babat
Artikulli tjetërWarga Luar Kota serta Surabaya Antusias Saksikan Parade Bunga 2018

Tinggalkan Balasan