Joget Damai Tekan Tawuran di Ajang Orkes Dangdutan

102

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),- Dangdut tanpa goyang memang bagaikan memasak sayuran tanpa garam.Tahun 2016 adalah tahun dimana dangdut koplo sudah mulai dikenal.

Lantaran di 2015 beberapa stasiun TV nasional selalu menampilkan acara dangdut di setiap acaranya. Bahkan acara serial FTV pun kadang menyelipkan lagu dangdut dan bahkan judul FTV pun bertema Dangdut.

Konser dangdut yang dulunya identik tawuran dan mabuk-mabukan kini mulai jarang dijumpai karena sekarang munculnya banyak komunitas penggemar musik dangdut dan komunitas joget.

Loading...

Karena maraknya joget unik dan joget atraktif penggemar musik dangdut di 2016 hingga tahun 2017 ini boleh dikatakan musimnya “JOGET DAMAI” bagi penggemar dangdut.

Banyak Komunitas pegoyang dangdut khususnya di bojonegoro kini menjadi trend anak muda yang juga menjadi Pelopor anti tawuran. Seperti halnya komunitas dangdut SNP,Temon holick dan masih banyak lainnya.

Baca Juga  7 Gengster Pembacok Satpam di Pakuwon City Dibekuk Polres Perak

“Kami sangat senang sekali dengan adanya Goyang damai yang tiap kali di goyangkan di acara-acara orkes dangdut. Karena dengan adanya komunitas dangdut goyang damai mengurangi mabuk-mabukan dan tawuran,” ujae Irban, salah satu penggemar musik dangdut.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakSukses Curi HP, Tertangkap Saat Hendak Menjualnya
Artikulli tjetërPesta Sabu, Dua Pemuda Digerebek

Tinggalkan Balasan