Petugas Lantas Polresta Banyuwangi saat olah TKP di wilayah jembatan Tambong, Kabat, Banyuwangi. FOTO: istimewa

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Peristiwa naas menimpa Aspia (31) warga Desa Labanasem, Kecamatan Kabat Banyuwangi. Dia meninggal dunia lantaran terlibat kecelakaan di jalan raya nasional Banyuwangi-Jember, tepatnya di turunan Jembatan Tambong, Banyuwangi, pada Selasa (26/5/2020) malam.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Ardhi Bita Kumala menjelaskan, insiden ini melibatkan kendaraan mobil Jeep Daihatsu Hiline bernopol DR 671 FZ dengan sepeda motor Honda Beat warna putih bernopol P 6672 YG.

Diketahui, mobil jeep tersebut dikemudian oleh Riza Adi Pradana (20) bersama dua rekannya yakni Joko Sugiono (25), dan Agil Luis Firdiansyach (19). Mereka merupakan warga Kecamatan Songgon.

Loading...

“Mobil jeep itu melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi, didepannya dengan arah yang sama melaju sepada motor beat warna putih, karena tidak tahu dan kurang kosentrasi akhirnya mobil jeep menakbrak sepeda motor dari belakang,” kata Ardhi, pada Rabu (27/5/2020).

Baca Juga  Di Banyuwangi, Seklem AAL Tinjau Dikko Tahap GLG dan Baksos pada Masyarakat

Akhirnya, sepeda motor yang di kendarai Halimi (30), warga Desa Labanasem, berboncengan dengan Aspia (31), dan anaknya ikut terjatuh.

“Korban langsung di larikan kerumah sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi. Namun penumpang sepeda motor, Aspia meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis,” jelasnya.

Adapun kendaraan yang terlibat, kini diamankan oleh petugas Kepolisian di Pos Lantas KTL Rogojampi. (*)

Reporter: Rochman

 

Loading...
Berita sebelumyaRakit Mercon, 1 Warga Jember Tewas 2 Luka
Berita berikutnyaGugah Disiplin Warga untuk Tangkal Covid-19, Kapolresta Sidoarjo Sebar Sarana Public Address ke Seluruh Desa

Tinggalkan Balasan