Jembatan Ambrol, Mobil Muatan ‘Degan’ Masuk Sungai

14
Petugas mengevakusi mobil yang masuk sungai.

SURABAYA, (Kabarjawatimur.com)-
Warga disekitar Jalan Menur Surabaya dikejutkan dengan masuknya sebuah mobil pik up jenis L300 ke sungai. Mobil tu terperosok masuk sungai pada, Kamis, 13 Februari 2020, pukul 21.33 WIB, di Jalan Menur Pumpungan 3A
Kelurahan Menur Pumpungan, Surabaya.

Mengetahui hal tersebut, warga langsung melaporkan ke Petugas kepolisian dan juga PMK Kota Surabaya melalui Command Centre.

Unit Rescue Tim Orong-Orong langsung menuju lokasi kejadian dan langsung melaksanakan koordinasi dengan petugas Kepolisian guna evakuasi.

Loading...

Hingga evakuasi mobil Nopol N 9905 CI, yang diketahui milik Sugito warga Desa Ngebruk Malang itu berhasil diangakat pada pukul 22.50 WIB.

“Kita berangkatkan 1 Unit Tim Orong-Orong, dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini,” sebut Kepala PMK, Drs Dedik Irianto, Jum’at (14/2/2020).

Baca Juga  Viral! Ini Potret Aksi Unik Wanita-Wanita Cantik di Surabaya Bawa Poster 'Gak Murel Gak Mbadok'

Menurut keterangan warga setempat, awalnya mobil muatan ‘Degan’ (kelapa muda) itu di parkirkan di atas jembatan depan toko.

Namun tiba-tiba jembatan yang di buat parkir ambrol atau terputus sehingga mengakibatkan mobil tersebut jatuh ke sungai. (*)

Reporter : Eko

Loading...

Tinggalkan Balasan