Jelang Tahun Baru, Hiburan Malam Diobok-Obok Petugas

44

SURABAYA (kabarjawatimur.com)– Dalam menciptakan rasa aman dan nyaman pada malam pergantian tahun baru di Surabaya, Satreskoba Polrestabes Surabaya yang bekerja sama dengan Gartap III, Satpol PP Kota Surabaya melakukan razia tempat hiburan malam pada Kamis (29/12 /2016) dini hari.

Tempat yang diobok-Obok oleh petugas diantaranya, Triple X di Ruko Kedung Doro Surabaya, sebelum ke Triple X, petugas menyasar ke CC Club di Jalan Mayjend Sungkono, namun karena sudah di razia oleh Polisi Daerah Jawa Timur, tim gabungan akhirnya menyasar ke Rumah hiburan di Kedung Doro.

Kompol Anton Prasetyo, Wakasatreskoba Polrestabes Surabaya mengatakan, Razia kali ini di gear serentak di seluruh Jawa Timur, hal ini di lakukan untuk menjaga malam pergantian tahun baru yang aman dan sebagai wujud pencegahan aksi kejahatan.

Loading...
Baca Juga  Car Free Day Bojonegoro Mulai Dibuka Kembali

“Razia mala mini di lakukan dalam rangka pengamanan menjelang malam pergantian tahun, dan mengantisipasi peredaran miras dan narkoba di tempat hiburan umum.” ungkap Anton kepada kabarjawatimur.com.

Di Café Triple X, tim gabungan melakukan tes urine kepada pelayan, DJ, dan sejumlah pengunjung yang berada di dalam café tersebut. Dari hasil tes urine yang di lakukan, petugas menemukan salah satu pengunjung positive mengkonsumsi Benzo (sejenis Pil Koplo).

“Kami juga amankan miras yang di duga tak meiliki izin, dan satu pengunjung positive,” tambah Anton.

Selain satu pengunjung yang positive, petugas juga membawa puluhan botol miras tanpa ijin turut di amankan dan dibawa ke Mapolrestabes Surabaya. Untuk yang tidak beridentitas seperti KTP di bawa oleh Satpol PP ke Mako untuk didata.

Baca Juga  Masyarakat Sidoarjo Harapkan Sandiaga Di 2024, Retas Kemiskinan Lewat Pelatihan

Reporter: Ekoyono, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakKomplotan Bobol Rumah Kosong Antar Kota Dibekuk
Artikulli tjetërBupati Pamekasan Lantik 709 Pejabat

Tinggalkan Balasan