Jelang Tahun Baru, Gencarkan Razia Miras

15

BOJONEGORO(Kabarjawatimur.com),-Menjelang malam Tahun baru 2017, Polres Bojonegoro dan jajarannya gencar melaksanakan operasi dan razia. Hal tersebut dimaksud untuk menjaga situasi tetap kondusif.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek Baureno dipimpin oleh Kanit Reskrim dan Kanit Sabhara Polsek Baureno anggota langsung menuju ke warung yang sudah menjadi target operasi kali ini.

“Kita sudah tentukan target dan kita langsung ke lokasi” Terang Kanit Reskrim Polsek Baureno.

Dalam sasaran pertamanya di warung milik Kuncoro (51th) warga Desa Banjaranyar Rt. 001 Rw. 001 Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro tersebut, petugas mengamankan 2 botol ( 3 liter ) minuman keras jenis toak.

Selanjutnya petugas bergeser ke warung milik Yateni (50th) warga Rt. 015 Rw. 003 Desa Banjaranyar Kecamatan. Baureno Kabupaten Bojonegoro juga mengamankan 2 botol ( 3 liter ) miras jenis toak.

Loading...
Baca Juga  Rapat Paripurna Persutujuan Raperda APBD 2023 Kabupaten Lamongan

Setelah berhasil mengamankan minuman keras di 2 (dua) warung berbeda di Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, petugas bergeser ke warung milik Samiran (60rh) warga Rt. 011 Rw. 004 Desa Baureno Kecamatan. Baureno Kabupaten Bojonegoro.

Diwarung tersebut petugas juga mengamankan 2 botol ( 3 liter ) miras jenis arak .Kemudian petugas bergeser lagi ke warung milik Kastini(42th) Dukuh Ketawang Desa Baureno Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, namun hasilnya Nihil.

Di warung milik Jupri (41th) Dukuh Nguluh Desa Gajah Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro petugas mengamankan 2 botol ( 3 liter ) miras jenis toak .

Dari hasil tersebut, petugas membawa barang bukti minuman keras yang telah disita untuk di musnahkan. Sedangkan penjual di data dan di bina untuk tidak mengulangi menjual minuman keras lagi.

Baca Juga  Parade Keroncong in Hospital Sentuh Generasi Millenial

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakTuntut PSSI, Bonek Persebaya 1927 Turun Jalan
Artikulli tjetërSiaga Satu Meski di wilayah Polsek Trucuk Tak ada Gereja

Tinggalkan Balasan