Jelang Ramadhan, Forum Lalu Lintas Kabupaten Bojonegoro Pantau Titik Kemacetan

82

Bojonegoro, (kabarjawatimur.com) – Bulan Suci Ramadhan tinggal beberapa hari lagi. Untuk memastikan kelancaran arus Lalu Lintas di jalur Baureno – Bojonegoro – Padangan hingga Margomulyo, Forum Lalu Lintas Kabupaten Bojonegoro melaksanakan pemantauan secara langsung pada titik titik Kemacetan di jalur tersebut, Kamis (31/3/22).

Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya mengungkapkan, kesiapan menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan hingga nanti mudik lebaran perlu dilakukan sedini mungkin. Sehingga, apa yang perlu disiapkan dalam menghadapi situasi apapun dapat segera dipenuhi.

Loading...

“Kita siapkan semuanya, nanti juga ada ada Operasi Ketupan. Jadi kita tahu apa yang perlu kita benahi dan apa yang perlu kita butuhkan, ” ungkap Rizal

Baca Juga  Bertengkar, Suami Siri Tega Bunuh Istri lalu Rampas HP dan ATM Korban

Ia menambahkan, selain untuk menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan juga untuk mengantisipasi Kemacetan yang ditimbulkan akibat adanya jembatan yang ambles di wilayah Kabupaten Lamongan.

“Kita tahu di Lamongan ada jembatan Ambles, ini juga antisipasi jalur Bojonegoro sebagai jalur alternatif, ” imbuhnya.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bojonegoro tersebut, diikuti juga oleh dinas terkait diantaranya Dinas Perhubungan Kabupaten Bojonegoro, Dinas P.U Kabupaten Bojonegoro, BPBD Kabupaten Bojonegoro dan juga Jasa Raharja Kabupaten Bojonegoro. (*)

Reporter: Aziz

Loading...
Artikulli paraprakTersandung Batu, Warga Kandangan Tertabrak KA
Artikulli tjetërLira Bangkalan Soroti Kinerja BPS dan Dinas PMPTSP

Tinggalkan Balasan