Jelang Lebaran, Perempuan di Banyuwangi Jadi Korban Percobaan Pembunuhan

64

BANYUWANGI, (Kabarjawatimur.com) – Seorang perempuan pekerja toko baju di Pasar Tradisional Rogojampi, Banyuwangi, Jawa Timur diduga menjadi korban percobaan pembunuhan

Korbannya ialah Dwi Ratna Sari (23) warga Dusun Karangsari, Desa Kedaleman, Kecamatan Rogojampi, Banyuwangi. Akibat kejadian itu, korban bersimbah darah atas luka bacokan di punggungnya.

Diceritakan, para pengunjung pasar pada Minggu (2/6/2019) kemarin, sekira pukul 17.30 WIB usai waktu berbuka puasa mendapati seorang perempuan di depan kamar mandi umum dalam pasar merintih kesakitan dan teriak minta tolong usai dibacok seseorang.

Namun, pelaku yang diduga seorang laki laki tersebut, melarikan diri kearah lorong lorong lapak pedagang di Pasar Rogojampi

Loading...
Baca Juga  Hunian Rutan Surabaya Meningkat Hingga 150 Persen

Mendapat laporan tersebut, Polisi setempat langsung mendatangi TKP, dan Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) sebuah senjata tajam celurit serta topi yang diduga milik pelaku.

Kapolsek Rogojampi, AKP Agung Setyo Budi membenarkan, kejadian tersebut TKP-nya di depan kamar mandi dalam pasar Rogojampi. Sementara ini, lanjutnya Kapolsek, masih dalam proses penyelidikan

“Masih lidik dan masih dalam pengembangan,” ungkap Kapolsek ketika dikonfirmasi Kabarjawatimur.com pada Senin (3/6/2019)

Atas peristiwa ini, korban mengalami luka yang cukup parah di bagian punggungnya dan lengan korban. Kini korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Rogojampi.

Reporter: Rochman
Editor: Rizky

Teks Foto: Korban ketika menjalani perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Rogojampi

Loading...
Baca Juga  Penurunan Kemiskinan dan Infrastruktur, Bojonegoro Lampaui Kabupaten Sekitar
Artikulli paraprakKapolda Jatim Sapa Pemudik di Terminal Bungurasih
Artikulli tjetërH-2 Lebaran, Rumah di Surabaya Terbakar

Tinggalkan Balasan