Jelang Konser Iwan Fals, Gelar Baksos Bersih-Bersih Sampah di Kota Malang

60

MALANG (kabarjawatimur.com) Jelang diadakannya konser musik, Iwan Fals, Sabtu (26/11), J.Entertainment melakukan gerakan sosial aksi kerja bakti untuk melakukan bersih-bersih sampah di Kota Malang.

“Dalam acara tersebut, J Entertainment, OI dan para musisi Malang Raya akan mengadakan kerja bakti dalam bentuk memungut dan membersihkan sampah di area Car Free Day (CFD) di Ijen Boulevard pada 6 November 2016 mendatang,” ujae Ika Sofia Kurniawati, Head Marcom J Entertainment, Sabtu (5/11/2016).

Kegiatan itu dilaksanakan sekaligus sebagai bentuk keprihatinan akan kebersihan Kota Malang. Sebab saar ini kepedulian terhadap lingkungan mulai luntur.

Loading...

Hal itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang membuang sampah sembarangan. Kegiatan juga digelar sebagai ajang silaturahmi antar sesama musisi dan promotor.

Baca Juga  Puskesmas Takel Kedung Cowek Terbakar, Terdapat Satu Korban

Dan ternyata rencana kegiatan tersebut ternyata mendapat sambutan positif dari musisi lintas generasi yang akan turun tangan untuk acara tersebut.

“Semoga kegiatan positif seperti ini dapat menjadi contoh bagi para promotor dan pelaku musik di tanah air,”tandasnya.

Seperti diketahui Konser Iwan Fals yang bertajuk mata hati akan di gelar 26 November 2016 mendatang di Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang.

Penulis: Mas Aris, Editor: Budi, Publisher: Gunawan

Loading...
Artikulli paraprakPelaku Pengeroyokan dan Perampas Motor Dibekuk
Artikulli tjetërParade Juang Surabaya, Bagikan Semangat Perjuangan untuk “Cucu-Cicit Pahlawan

Tinggalkan Balasan