Jelang HUT Satpam Ke-36, Gelar Penyegaran di Mapolres Bojonegoro

23

BOJONEGORO (kabarjawatimur.com), – Menjelang hari ulang tahun Satuan Pengamanan (Satpam) ke-36. Sat Binmas Polres Bojonegoro selaku pengemban fungsi pembinaan pam swakarsa, pada Selasa (20/12) melaksanakan penyegaran Satpam se Bojonegoro di Mapolres Bojonegoro.

Kasat Binmas AKP Sri Ismawati yang akrab disapa bu Isma mengatakan, kegiatan Penyegaran Satpam yang diikuti oleh badan usaha jasa pengamanan (BUJP) diseluruh wilayah Kabupaten Bojonegoro itu dilaksanakan untuk mengingat kembali materi-materi dasar pelajaran, dan Tugas Satpam sehingga menjelang hari ulang tahunnya yang ke-36 mereka semakin profesional dalam bidang pengamanan.

“Dengan melakukan Penyegaran Satpam, kita harapkan mereka semakin matang dan profesional dengan tugas pokok, fungsi dan peran Satpam,” terang AKP Isma.

Loading...
Baca Juga  Dua Residivis Berulah, Jual HP Curian Secara Online

AKP Isma menambahkan, menjelang Natal 2016 dan tahun baru 2017, para Anggota Satpam diminta agar meningkatkan pengamanan serta meningkatkan kewaspadaannya terhadap aksi terorisme.

Dalam pelaksanaan Penyegaran, anggota Sat Binmas AIPTU Fauzi memberikan materi lapangan tentang Peraturan Baris Berbaris, Senam borgol dan tongkat T, dengan tujuan mereka semakin disiplin dalam setiap melaksanakan tugas.

“Sebagai garda terdepan keamanan di perusahaan kita harapkan mereka memberikan citra yang baik, serta meningkatkan rasa aman bagi perusahaan dan kita harapkan mereka dapat membantu Polri dalam hal menjaga keamanan dan penegakan hukum di lingkungan kerjanya,” ucap AIPTU Fauzi.

Reporter: Agus Kuprit, Editor: Budianto, Publisher: Gunawan

Loading...
Baca Juga  Pemukul Tongkat Baseball Mengaku, Polisi akan Lankut Proses Hukum
Artikulli paraprakPLN Distribusi Jatim Gelar Khitan Massal
Artikulli tjetërKapolrestabes Minta Pelaku 3C Harus Ditindak Tegas

Tinggalkan Balasan